Berita Bisnis

MITRA ABADI HADIRKAN MENARA ATHENA DI KEBON JERUK

Memenuhi ekspektasi konsumen. (Foto: Ist)Memenuhi ekspektasi konsumen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Menyusul kesuksesan penjualan yang dicapai dua menara apartemen sebelumnya, PT Mitra Abadi Sukses Sejahtera kembali melansir menara apartemen ketiga dan terakhir di dalam kawasan hunian Belmont Service Residence, Kebon Jeruk.

Menara apartemen baru tersebut diberi nama Athena dan dibagi dalam dua bagian, yakni serviced apartment dan unit yang dijual.

Khusus untuk unit yang disewakan (serviced apartment) mencakup 35 unit dan berada di lantai 15 ke bawah. Adapun sebanyak 165 unit, dari lantai 16 hingga lantai 21, dijual dengan banderol harga mulai dari Rp 431 juga sampai Rp 700 juta per unit.

Menurut Amin Maulana, Direktur Operasional Mitra Abadi Sukses Sejahtera, menara Athena dirancang sebagai produk yang ingin memenuhi ekspektasi konsumen yang menginginkan sebuah hunian yang cocok dengan kehidupan masyarakat modern perkotaan.

Ditambahkan, unit apartemen yang dijual terdiri dari beberapa tipe, antara lain, studio dengan luas 21,35 meter persegi, tipe 1 kamar tidur, tipe 2 kamar tidur, dan tipe 3 kamar tidur seluas 65,95 meter persegi.

Mitra Abadi Sukses Sejahtera menegaskan bahwa pembeli unit serviced apartment akan mendapatkan jaminan pengembalian investasi sebesar 20 persen selama dua tahun.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Mitra Abadi Sukses Sejahtera mengembangkan Belmont Service Residence dengan dana investasi sebanyak Rp 400 miliar dan meliputi tiga menara apartemen, yakni Everest, Mount Blanc, dan Athena.

Mitra Abadi Sukses Sejahtera sendiri yang juga menggarap The Premier Best Western di Pondok Indah, Jakarta Selatan, adalah bagian dari PT Perdana Gapura Prima Tbk. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sewa apartemen yang tumbuh sebesar 28,54 persen menjadi R
(Berita-Bisnis) - Proyek yang digadang-gadang sejak medio Mei lalu itu akhi
(Berita-Bisnis) - Dengan menerapkan konsep serta nuansa budaya Jepang, PT B