Berita Bisnis

GENJOT PROMOSI, UNILEVER HADIRKAN MOLTO GOLD SPA BUS

Bakal memperoleh special relaxation treatment. (Foto: Ist)Bakal memperoleh special relaxation treatment. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memberikan kemudahan bagi segmen working woman, PT Unilever Indonesia Tbk menghadirkan Molto Gold Spa Bus.

Dan, layanan spa di dalam bus itu disebut sebagai layanan pengantaran pulang konsumen ke rumah. Selama perjalanan, konsumen bakal memperoleh special relaxation treatment, antara lain, totok wajah maupun pijatan ditemani aroma Molto Essence Gold.

Menurut Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto, pihaknya bakal menggelar aktivitas promosi Molto Gold Spa Bus di tiga kota besar di Indonesia, yakni di Bandung, Jakarta, dan Surabaya.

Ditambahkan, untuk tahap pertama, Molto Gold Spa Bus beroperasi di Jakarta pada tanggal 23 Mei hingga tanggal 7 Juni 2013. Adapun lokasinya di Plaza Festival dan fX Sudirman, dengan tujuan Mall Metropolitan Bekasi, Cibubur Junction, Supermall Lippo Karawaci, dan Summarecon Mall Serpong.

Setelah itu menyusul di Bandung (12–16 Juni 2013) dan di Surabaya pada tanggal 19 Juni sampai tanggal 23 Juni 2013.

Berita-Bisnis mencatat, aktifitas promosi yang mengandalkan aromaterapi dari pewangi pakaian Molto, sebelumnya pernah digelar di pusat perbelanjaan Senayan City. Persisnya, pada pertengahan medio Januari lalu. Ketika itu, Unilever Indonesia "mengubah" atrium Senayan City menjadi Molto Aromatherapy Lounge.

Di dalam area yang didekorasi penuh bunga warna merah marun itu, pengunjung memperoleh kesempatan membeli rangkaian produk pewangi pakaian Molto sekaligus menikmati pijat Rejuvenation Massage Treatment yang menghadirkan empat varian keharuman Molto, yakni energizing, inspiring, refreshing, dan indulging.

Masih di medio Januari 2013, Unilever Indonesia juga melaksanakan event sejenis di Mal Central Park pada tanggal 19 dan 20 Januari 2013.

Di pentas bisnis pelembut dan pewangi pakaian, Unilever Indonesia yang merilis Molto bersaing dengan Downy yang dilansir oleh PT Protect and Gamble Indonesia. Adapun khusus untuk varian Molto Ultra Aroma Essence, terhitung sebagai produk baru yang diperkenalkan perdana pada tahun lalu.

Sepanjang tahun lalu, Unilever Indonesia berhasil mencetak pertumbuhan penjualan hingga 16,3 persen alias lebih dari Rp 27,3 triliun. Sedangkan dalam kurun waktu tiga bulan pertama tahun ini, penjualannya telah tumbuh mencapai 14,7 persen atau setara dengan angka Rp 7,6 triliun. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Ranah bisnis home care product di Indonesia, khususnya de