Berita Bisnis

ADHI PERSADA BIDIK Rp 140 MILIAR DARI TAMAN DHIKA SIDOARJO KOTA

Separuh unit yang terjual sudah dihuni. (Foto: Ist)Separuh unit yang terjual sudah dihuni. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sejak dibangun pada medio Oktober tahun lalu, PT Adhi Persada Realti mengklaim 12 persen dari total 1268 unit kawasan hunian The Taman Dhika Sidoarjo Kota, Jawa Timur, telah terjual.

Dan, sampai saat ini, lebih dari separuh unit yang diborong konsumen, tercatat sudah dihuni.

Menurut Shoful Ulum, Direktur Utama Adhi Persada Realti, untuk tahun ini, pihaknya menargetkan penjualan unit hunian The Taman Dhika Sidoarjo Kota bakal mencapai Rp 140 miliar.

Adhi Persada Realti mengembangkan real estate The Taman Dhika Sidoarjo Kota seluas 30 hektar di kawasan Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur. Dana investasi yang dikucurkan tercatat senilai Rp 400 miliar.

Adapun masing-masing unit dibanderol dengan harga mulai dari Rp 360 juta hingga Rp 524 juta serta terdiri dari berbagai tipe, antara lain, Anaphalis (40/90), Michelia (50/105), Tectona (50/112), Casuarina (54/120), Cerbera (70/120), dan Pistia (70/145).

Di samping itu, Adhi Persada Realti juga menawarkan rumah toko (ruko) dengan luas mencapai 120/67,5 meter persegi.

Berita-Bisnis mencatat, di segmen residensial, Adhi Persada Realti telah mengembangkan beberapa kawasan hunian, seperti Taman Melati Kemang (Jakarta Selatan), Taman Melati Regency (Pasar Minggu), Graha Kalimas dan Puri Kalimas (Bekasi Timur), dan Taman Melati Sawangan seluas 35 hektar yang terletak di Parung, Sawangan.

Masih di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Adhi Persada Realti juga menghadirkan kawasan hunian bernama The Taman Dhika Cinere. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Disadari penuh, kehadiran gerai penjualan dan fasilitas l
(Berita-Bisnis) - Paradigma yang menempatkan front liner sebagai aset vital
(Berita-Bisnis) - Bertambahnya populasi kendaraan bermotor roda dua di Jawa