Berita Bisnis

GANDENG BOUNCITY, MCDONALD INDONESIA TINGKATKAN PENJUALAN

Cerdas memanfaatkan perilaku konsumen. (Foto: Ist)Cerdas memanfaatkan perilaku konsumen. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Gaya hidup konsumen Indonesia yang begitu melekat dengan media sosial saat ini, mendorong resto cepat saji McDonald Indonesia menggandeng location based gaming platform Bouncity.

Sebuah aplikasi berbasis mobile yang dikembangkan oleh PT PhaseDev.

Selain berguna untuk branding, kerjasama tersebut juga merupakan upaya anak usaha PT Rekso Nasional Food itu untuk meningkatkan penjualan.

Menurut Michael Hatono, Director Marketing PT Rekso Nasional Food, selain bisa berpartisipasi check-in di acara, toko dan restoran-restoran yang terkait, pengguna Bouncity dapat memiliki tantangan yang menarik seperti mini kuis, foto mengambil dan pemungutan suara jajak pendapat. Pengguna pun memiliki kesempatan untuk menebus poin akumulasi dengan imbalan menarik, dan mengajak mereka untuk partisipasi dalam sebuah tantangan.

Ditambahkan, pengguna Bouncity akan memperoleh Sundae gratis, Burger Ayam Pedas maupun penawaran lain dari McDonald Indonesia. Saat ini, gerai McDonald Indonesia yang bisa terkait dengan Bouncity adalah gerai Kemang, Sarinah Thamrin, Plaza Sentral, Pondok Indah, Duren Sawit, Bintaro, Salemba dan Senayan Trade Center.

PT Rekso Nasional Food adalah master franchisee (developmental licensee) dari Mc Donald's Corporation USA di Indonesia. PT Rekso Nasional Food mengoperasikan sekitar 112 gerai McDonald Indonesia yang tersebar di berbagai kota.

Adapun Bouncity, telah bekerjasama dengan berbagai pihak, seperti Domino’s Pizza, Burger King, Dairy Queen, Sour Sally, Celebrity Fitness, Bakmi GM, Warung Tekko, Erafone, iBox, Infinite, X2 Club, Tin Pan Alley, Cotonnier, INVE store, Berrindo, Cpalm, Toko PDA dan lain-lain.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Unilever Food Solutions, PT Eka Bog
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka merengkuh 1.000 investor baru pada tahun ini
(Berita-Bisnis) - Guna membantu pengembangan usaha pelaku bisnis furnitur I