Berita Bisnis

SASAR REMAJA, SUNTORY GARUDA BEVERAGE KENALKAN MOUNTEA SPARKLING

Memenuhi sisi kepraktisan yang dibutuhkan konsumen muda. (Foto: Ist)Memenuhi sisi kepraktisan yang dibutuhkan konsumen muda. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Beranjak dari pemikiran bahwa pasar minuman berbahan dasar teh akan terus menanjak di masa mendatang, PT Suntory Garuda Beverage memperkenalkan Mountea Sparkling.

Produk baru itu dinyatakan sebagai kombinasi antara teh rasa buah blackcurrant dengan sensasi soda dalam kemasan botol pertama di Indonesia.

Menurut Erwin Panigoro, Marketing Manager Suntory Garuda Beverage, pihaknya mengarahkan Mountea Sparkling ke segmen remaja aktif, dinamis, dan suka mencoba hal-hal yang baru dan inovatif.

Ditambahkan, Mountea sebelumnya telah dipasarkan sejak tahun 2005 sebagai minuman teh rasa buah pertama di Indonesia. Akan tetapi, minuman berbahan dasar teh tersebut hadir dalam kemasan printing cup.

Suntory Garuda Beverage kemudian meraciknya ke dalam kemasan botol dengan harapan mampu memenuhi sisi kepraktisan yang dibutuhkan konsumen muda.

Bersamaan dengan itu, agar Mountea Sparkling segera diserap oleh pasar, Suntory Garuda Beverage pun menggelar roadshow bertajuk Mountea Sparkling, Jaga Feeling Tetap Bling-Bling di Jakarta dan Surabaya.

Roadshow simultan yang menggandeng Icon Brader Bling-Bling itu dilaksanakan mulai dari tanggal 20 Mei 2013 sampai tanggal 27 Juni 2013. Adapun di Medan, Bandung, dan Makassar, bakal berlangsung pada medio September mendatang.

Suntory Garuda Beverage adalah perusahaan patungan antara Tudung Group -via anak usahanya PT GarudaFood Beverage Jaya- dengan Suntory Beverage & Food Asia Pte Limited yang berasal dari Jepang.

Hingga kini, Suntory Garuda Beverage tercatat menawarkan beberapa kategori produk minuman ringan, yakni teh siap saji, kopi siap saji, dan sari buah dengan merek Okky Jelly Drink, Koko Drink, Kopyes, dan Okky Jell-O Blast.

Bagi Tudung Group sendiri, kehadiran Suntory Garuda Beverage diproyeksikan mampu menopang pencapaian pendapatan yang ditargetkan mencapai Rp 20 triliun pada tahun 2015. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Langkah PT Unilever Indonesia Tbk di bisnis teh celup tam
(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Vino G. Bastian sebagai brand ambassador