Berita Bisnis

BAKRIE TELECOM TAWARKAN PAKET LIBURAN HEBOH ZONA UNTUNG ESIA

Memberikan nilai tambah. (Foto: Ist)Memberikan nilai tambah. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim belum pernah diberikan oleh operator telekomunikasi manapun, PT Bakrie Telecom Tbk -operator Esia- menawarkan Paket Liburan Heboh Zona Untung Esia.

Paket hasil kerja sama Bakrie Telecom dengan PT Sriwijaya Air -pemilik maskapai penerbangan Sriwijaya Air- dan PT Raja Kamar Indonesia -operator situs Rajakamar.com- tersebut dinyatakan tetap berlaku saat liburan sekolah dan liburan lebaran,

Selebihnya adalah pelanggan Esia bakal memperoleh diskon 10 persen saat membeli tiket penerbangan Sriwijaya ke semua kota tujuan yang dilayaninya (plus tambahan diskon hingga 10 persen) serta bonus cash back untuk pemesanan di 1800 hotel Indonesia dan Singapura yang ditangani Rajakamar.com

Menurut Adita Widyansari, Chief Product Tariff & CCM Officer Bakrie Telecom, keberadaan Paket Liburan Heboh Zona Untung Esia sesungguhnya merupakan upaya Esia untuk memberikan nilai tambah sekaligus membantu pelanggannya menghadapi musim liburan keluarga.

Ditambahkan, periode pendaftaran paket itu berlaku mulai dari tanggal 16 Mei sampai tanggal 13 Agustus 2013 dengan periode keberangkatan mulai dari tanggal 17 Mei hingga tanggal 31 Agustus 2013.

Untuk memanfaatkannya, pelanggan Esia cukup mengirim SMS ke nomor 999 dan mengetik kata “untung" untuk mendapatkan kode voucher potongan hotel dan tiket pesawat. Setelah itu, pelanggan bisa memesan hotel dan tiket pesawat.

Hingga kuartal keempat tahun lalu, operator berbasis CDMA ini berhasil menghimpun 11,6 juta pelanggan. Dari jumlah tersebut, kontribusi layanan SMS dan voice tercatat mendominasi. Adapun andil layanan data berkisar 10 persen.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, guna memacu pertumbuhan layanan datanya, Bakrie Telecom telah menjalin kerja sama dengan kurang lebih 10 produsen telepon seluler selama kuartal pertama tahun ini.

Yang terakhir adalah Bakrie Telecom menggandeng Air Flash meluncurkan tablet AirTab A10 seharga Rp 1,699 juta per unit. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang