Berita Bisnis

WATER SPRING II GRAND WISATA DITAWARKAN MULAI DARI Rp 2 MILIAR

Merupakan jawaban terhadap permintaan landed house. (Foto: Ist)Merupakan jawaban terhadap permintaan landed house. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Didesain dengan konsep ramah lingkungan serta memiliki banyak ruang terbuka hijau plus bergaya tropical modern, Sinar Mas Land meluncurkan klaster Water Spring II yang berlokasi di kawasan hunian Grand Wisata, Bekasi.

Klaster tersebut direncanakan terdiri dari 63 unit hunian dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2 miliar.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, kehadiran Water Spring II merupakan jawaban atas tingginya permintaan masyarakat terhadap landed house di Kawasan Timur Jakarta.

Ditambahkan, tipe unit klaster Water Spring II mencakup hunian dengan luas bangunan 211 meter persegi serta tanah dengan luas 180 meter persegi. Adapun unit yang berlokasi di hoek, tercatat seluas 348 meter persegi (luas bangunan) dan 594 meter persegi untuk luas tanah.

Sebelumnya, pada medio September tahun lalu, Sinar Mas Land menawarkan klaster Water Spring I yang meliputi 230 unit dan diklaim sudah habis terjual. Baik klaster Water Spring I dan Water Spring II dibangun di atas lahan kurang lebih 10 hektar.

Sinar Mas Land menegaskan Water Spring II dilengkapi dengan club house yang memiliki kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, taman bermain anak serta jogging track.

Grand Wisata Bekasi adalah kota mandiri yang dikembangkan Sinar Mas Land di Kawasan Timur Jakarta. Grand Wisata Bekasi menguasai lahan seluas 1.100 hektar.

Hingga kini, Grand Wisata Bekasi telah menghadirkan 3.800 unit rumah dan sekitar 80 persen telah dihuni oleh warga kelas menengah dan menengah ke atas. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve