Berita Bisnis

SEMINGGU, HAMPIR SEPARUH SUVARNA PADI TELAH TERJUAL

Sangat dekat dengan akses tol. (Foto: Ist)Sangat dekat dengan akses tol. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Sejak diluncurkan akhir Oktober 2011, 43 persen dari 221 unit rumah di Suvarna Padi, Pasar Kemis, Tangerang, telah terjual.

Harga rumah yang ditawarkan mulai dari Rp 417 juta hingga Rp 1 miliar per unit.


Menurut Lilia Sukotjo, Direktur Pemasaran PT Alam Sutera Realty Tbk., hal itu bisa terjadi karena dipengaruhi dua faktor utama.

Pertama adalah kalangan eksekutif dan profesional muda yang bekerja di kawasan Tangerang menginginkan hunian yang eksklusif dengan harga terjangkau. Lokasi hunian Suvarna Padi berada di sekeliling lapangan golf.

Yang kedua adalah lokasi perumahan Suvarna Padi sangat dekat dengan akses tol, hanya 500 meter dari exit tol Cikupa, Tangerang.

Ditambahkan, Alam Sutera membangun Suvarna Padi di atas lahan seluas 28 hektar. Pada tahap pertama, Alam Sutera mengembangkan dua klaster, yakni Akasia dan Cempaka. Pilihan tipe yang tersedia adalah Smithi, Quino, dan Cressida dengan luas tanah dan bangunan terdiri dari 121/64 sampai 225/183 meter persegi.

Ke depan, klaster baru akan diluncurkan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan animo pasar. Bersamaan dengan itu, Suvarna Padi juga bakal dikembangkan menjadi suatu kawasan terpadu (mixed used development) yang menggabungkan beragam kebutuhan dan fasilitas.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sukses dengan penjualan klaster yang diluncurkan tahun la
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Di atas lahan seluas 3 hektar yang berada di area perbuki