Berita Bisnis

TELKOM - MICROSOFT HADIRKAN PORTAL PLASA.MSN.COM

Menjangkau 132 juta pelanggan. (Foto: Ist)Menjangkau 132 juta pelanggan. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Besarnya jumlah pengguna internet di Indonesia kembali digarap oleh PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. (Telkom). Kali ini, bersama PT Microsoft Indonesia, Telkom menghadirkan portal www.plasa.msn.com.

Portal online gaya hidup dan hiburan itu secara khusus diposisikan untuk 28 juta orang.

 

Jumlah tersebut setara dengan 64 persen pengguna internet yang berusia antara 15-19 tahun.

Indra Utoyo, Chief Information Officer Telkom, mengatakan portal www.plasa.msn.com memadukan teknologi dari perusahaan pengembang piranti lunak, penyedia layanan, dan solusi teknologi Microsoft sekaligus pasar konsumen Telkom Group yang tercatat sebanyak 132 juta pelanggan.

Lebih dari itu, portal tersebut juga diklaim akan memberikan keuntungan bagi para pengiklan media online di Indonesia karena didukung sajian konten global dan lokal yang komprehensif dan dapat diakses dari multilayar (online, mobile, TV).

Bagi Telkom sendiri, kehadiran portal www.plasa.msn.com akan menjadi pelengkap sempurna bagi portal e-commerce, musik, edukasi, dan direktori Telkom yang telah berjalan selama ini.

Jangkauan yang begitu luas kepada publik Telkom tersebut diyakini bakal ikut menentukan kesuksesan PlasaMSN alias portal www.plasa.msn.com.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet