Berita Bisnis

SUNTORY GARUDA BEVERAGE KENALKAN MYTEA

Merupakan teh Oolong pertama yang disajikan dalam kemasan botol di Indonesia. (Foto: Ist)Merupakan teh Oolong pertama yang disajikan dalam kemasan botol di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Vino G. Bastian sebagai brand ambassador, PT Suntory Garuda Beverage resmi menghadirkan teh dalam kemasan bernama MYTEA. 

Namun, berbeda dengan produk minuman teh lainnya, Suntory Garuda Beverage menegaskan bahwa MYTEA merupakan produk ready to drink yang 100 persen terbuat dari tea Oolong.

Menurut Erwin Panigoro, Marketing Manager Suntory Garuda Beverage, MYTEA yang mengandung teh Oolong mempunyai manfaat yang baik bagi tubuh manusia.

Pasalnya, teh Oolong MYTEA sudah melalui proses oksidasi yang unik dan berbeda dari teh jenis lainnya. Selain itu, teh Oolong MYTEA juga mampu menciptakan kandungan antioksidan dari teh jenis green tea dan black tea yang lebih dikenal di pasaran.

Suntory Garuda Beverage menawarkan MYTEA dalam kemasan 450 ml dan dibanderol dengan harga Rp 5.500 per botol.

Suntory Garuda Beverage juga mengklaim bahwa MYTEA merupakan teh Oolong pertama yang disajikan dalam kemasan botol di Indonesia.

Berita-Bisnis mencatat, Suntory Garuda Beverage menggunakan ekstrak teh Oolong yang diimpor dari Cina dan Jepang. Adapun proses produksinya dilakukan di pabrik Suntory Garuda Beverage yang berlokasi di Bekasi.

Melalui MYTEA -plus Mirai Ocha dan Mountea- Suntory Garuda Beverage memasang target bakal mampu menguasai 26 persen pangsa pasar teh dalam kemasan di Indonesia, dalam waktu segera. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai terobosan baru karena hadir dengan formul
(Berita-Bisnis) - Dengan merangkul Vino G. Bastian sebagai brand ambassador
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memacu penjualan produk sampo Clear Ice Cool