Berita Bisnis

DONGKRAK BISNIS, FUJITSU RANGKUL TIXPRO SEBAGAI DISTRIBUTOR

Berharap penetrasi produk Fujitsu semakin dalam. (Foto: Ist)Berharap penetrasi produk Fujitsu semakin dalam. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dinilai mumpuni dalam hal pendistribusian produk teknologi informasi kategori consumer maupun enterprise, PT Tixpro Informatika Megah resmi dipercaya oleh PT Fujitsu Systems Indonesia -populer dengan label Fujitsu Indonesia- sebagai distributornya.

Lebih dari itu, Tixpro Informatika Megah pun memperoleh wewenang eksklusif untuk mendistribusikan beragam produk printer besutan Fujitsu Limited yang bermarkas di Minato-ku, Tokyo, Jepang.

Menurut Achmad Sofwan, Presiden Direktur Fujitsu Indonesia, cakupan wilayah distribusi yang luas dengan layanan penjualan yang lengkap merupakan alasan pemilihan Tixpro Informatika Megah sebagai distributor Fujitsu di Indonesia.

Ditambahkan, dengan kehadiran Tixpro Informatika Megah, Fujitsu Indonesia berharap penetrasi produk Fujitsu di pentas bisnis teknologi informasi di Indonesia diharapkan bisa lebih dalam lagi.

Di samping itu, Fujitsu Indonesia pun optimis Tixpro Informatika Megah bakal mampu mendorong peningkatan brand awareness Fujitsu.

Sampai saat ini, Fujitsu Indonesia menawarkan beragam produk berbasis teknologi informasi, seperti server, storage, personal computer (notebook, desktop, tablet), dan peripherals (scanner, printer). Sedangkan di lini services, Fujitsu Indonesia menyediakan infrastructure services dan professional services.

Adapun di kategori enterprise, Fujitsu Indonesia tercatat menghadirkan ERP Solution, Business Intelligence, Cloud Applications serta Telecommunication.

Khusus untuk tahun ini, Fujitsu Indonesia sudah menyatakan niatnya untuk tumbuh sebesar 23 persen dengan kontributor utama kategori produk enterprise yang menyasar sektor manufaktur dan jasa keuangan.

Untuk itu, Fujitsu Indonesia telah melansir server Fujitsu M10 dengan sistem operasi Oracle Solaris yang membidik pasar korporasi. Sebelumnya, Fujitsu Indonesia pun memperkenalkan server Primergy CX 400 S1 Multi-Node yang diklaim mampu menekan biaya pengguna.

Berita-Bisnis mencatat, Fujitsu Indonesia sebelumnya sudah memiliki beberapa mitra bisnis yang juga memiliki fungsi dan peran yang kurang lebih sama dengan Tixpro Informatika Megah. Salah satunya adalah PT ECS Indo Jaya yang menyandang predikat sebagai Fujitsu Authorized Distributor.

Sementara itu, dalam kerangka Fujitsu Select Partner di Jakarta, Fujitsu Indonesia menggandeng beberapa perusahaan, antara lain, Access Micro Sistem, Acecom Technology Informatika, Alestra Group (Aldy Berkah Sejahtera), dan Complus Trimitra.

Selain itu, ada juga Evotech Distribusi, Intikom Berlian Mustika, Karlin Mastrindo, Macro Trend Technology, Mandawani Mandiri, Number One Perso, Pilar Global Solusi, Prisma Teknologi Informatika, Rhemacon Distribusi, dan Wira Eka Bhakti. Di Yogyakarta sendiri, Fujitsu Indonesia menggandeng Harrisma Buwana Jaya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna mewujudkan ambisinya untuk memuncaki pentas bisnis n
(Berita-Bisnis) - Seiring dengan peningkatan bisnis personal computer tahun
(Berita-Bisnis) - Dinilai mumpuni dalam hal pendistribusian produk teknolog