Berita Bisnis

GEMILANG UNTUNG LAKSANAKAN GROUNDBREAKING PONDOK KELAPA VILLAGE

Dilengkapi dengan Pondok Kelapa Square yang nantinya menjadi kawasan destinasi baru. (Foto: Ist)Dilengkapi dengan Pondok Kelapa Square yang nantinya menjadi kawasan destinasi baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Gemilang Usaha Terbilang resmi melaksanakan groundbreaking pembangunan menara apartemen Pondok Kelapa Village yang berlokasi di kawasan Jl. H. Naman, Jakarta Timur.

Kompleks seluas 3,75 hektar itu direncanakan terdiri dari tiga menara apartemen. Dan, masing-masing menara apartemen diproyeksikan memiliki kapasitas sebesar 2 ribu unit hunian.

Menurut Benny Soetrisno, Presiden Komisaris Gemilang Usaha Terbilang, total dana investasi menara apartemen Pondok Kelapa Village ditaksir mencapai Rp 600 miliar.

Ditambahkan, pihaknya memproyeksikan proses pembangunan menara apartemen pertama Pondok Kelapa Village bakal berlangsung sekitar 18 bulan hingga 2 tahun sebelum diserahterimakan kepada konsumen.

Berita-Bisnis mencatat, untuk mengembangkan Pondok Kelapa Village, Gemilang Usaha Terbilang menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya serta didukung pembiayaan dari Bank DKI.

Gemilang Usaha Terbilang merencanakan kompleks apartemen Pondok Kelapa Village akan dilengkapi dengan Pondok Kelapa Square yang menyediakan beragam fasilitas, antara lain, supermarket, resto, café, dan fasilitas rekreasi.

Lebih dari itu, Gemilang Usaha Terbilang pun mengklaim Pondok Kelapa Square nantinya akan menjadi salah satu kawasan destinasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan rekreasi masyarakat Jakarta Timur dan sekitarnya.

Adapun unit apartemen yang ditawarkan mulai dari 25 meter persegi hingga 60 meter persegi. Khusus unit dengan luas 25 meter persegi dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 250 juta. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Setelah sukses dalam penjualan tahap pertama apartemen Ca
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PD Pembangunan Sarana Jaya, PT Gemilan