Berita Bisnis

LENOVO TAWARKAN TIGA PRODUK BARU

Diklaim membawa komputer ke era PC+. (Foto: Ist)Diklaim membawa komputer ke era PC+. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim membawa komputer ke era PC+, PT Lenovo Indonesia meluncurkan tiga produk baru sekaligus, yaitu ThinkPad X1 Carbon Touch, ThinkPad Helix, dan ThinkPad Tablet 2.

Ketiga produk baru tersebut otomatis menambah deretan keluarga ThinkPad serta diarahkan untuk konsumen corporate dan Small and Medium Business (SMB).

Menurut Sandy Lumy, Chief Operating Officer Lenovo Indonesia, pihaknya optimis, ketiga produk anyar itu bakal diminati kalangan korporasi.

Ditambahkan, ThinkPad X1 Carbon Touch merupakan produk pertama ThinkPad yang menggunakan material serat carbon dengan layar sentuh HD 14 inci yang memiliki berat 1,5 kg dan ketebalan 20,8mm.

Notebook dengan harga jual mulai dari Rp 20 juta ini memiliki pilihan RAM hingga 8GB, USB 3.0, dan Dolby Home Theatre v4.

Sedangkan ThinkPad Helix diklaim sebagai perangkat convertible dengan desain rip and flip karena bisa mengubah laptop menjadi tablet. Lenovo Indonesia membanderolnya dengan harga mulai dari Rp 19,5 juta per unit.

Adapun ThinkPad Tablet 2 yang ditawarkan seharga Rp 7,3 juta dilengkapi dengan prosesor Intel Atom dan memiliki layar 10,1 inci. Tablet premium ini mendukung konektivitas 3G dan 4G serta memiliki dual kamera dan mikrofon penghalau noise.

Baik ThinkPad X1 Carbon Touch dan ThinkPad Helix disebut menjalankan sistem operasi terbaru Microsoft yaitu Windows 8. Sementara ThinkPad Tablet 2 didukung versi Windows 8 Pro. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim membawa komputer ke era PC+, PT Lenovo Indonesia
(Berita-Bisnis) - Menyasar para pelaku bisnis, PT Lenovo Indonesia melansir