Berita Bisnis

V2 INDONESIA HADIRKAN LOEWE DI PACIFIC PLACE

Dibanderol seharga Rp 40 juta sampai Rp 180 juta per unit. (Foto: Ist)Dibanderol seharga Rp 40 juta sampai Rp 180 juta per unit. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Demi mencapai target penjualan home entertainment Loewe sebesar Rp 6 miliar pada tahun ini, PT V2 Indonesia mengoperasikan gerai baru di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta.

Gerai itu merupakan gerai kedua setelah gerai sejenis yang dibuka di Mal Ciputra, Surabaya, pada medio Februari lalu.

Menurut Rudi Hidayat, Direktur Utama V2 Indonesia, perluasan jaringan pemasaran tersebut diharapkan mampu menopang pencapaian target yang telah dicanangkan.

Ditambahkan, pihaknya berupaya menjual 20 unit produk home entertainment Loewe per bulan di wilayah pemasaran Surabaya. Adapun di Jakarta, angka itu diprediksi mencapai 40 unit per bulan.

Kelak, pada tahun depan, V2 Indonesia berambisi mendongkrak target penjualan Loewe sebanyak dua kali lipat. Dan, di tahun 2015, berkembang menjadi 34 persen dibandingkan realisasi penjualan tahun sebelumnya.

V2 Indonesia menginformasikan ada tiga produk home entertainment Loewe yang dipasarkan, yakni Loewe Connect ID, Loewe Individual ID, dan Loewe Reference ID.

Ketiga produk tersebut diproduksi di Jerman dan dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 40 juta sampai Rp 180 juta per unit.

Loewe sendiri tercatat merupakan produsen televisi dan sistem audio yang berasal dari Jerman dan beroperasi sejak tahun 1923. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah melalui home survey dan sound testing yang meliba
(Berita-Bisnis) - Demi mencapai target penjualan home entertainment Loewe s
(Berita-Bisnis) - Lini produk PT V2 Indonesia yang bermarkas di Intiland To