Berita Bisnis

DORONG PENJUALAN CARING COLOURS, MARTHA TILAAR GAET MARA SOPHIE

Brand make up lokal yang memiliki misi Save Our Skin. (Foto: Ist)Brand make up lokal yang memiliki misi Save Our Skin. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang bertujuan untuk berbagi inspirasi kepada segmen perempuan muda, Martha Tilaar Group -via unit bisnisnya Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up- memperkenalkan penyanyi pop jazz Mara Sophie yang berasal dari Belanda, sebagai brand endorser terbarunya.

Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up mengklaim prestasi dan karakter Mara Sophie dinilai bakal mampu menyebarkan inspirasi bagi kalangan perempuan yang nota bene merupakan target market beragam produk kosmetik besutan Martha Tilaar Group.

Di sisi lain, menurut Deby Wibisana, Marketing Manager Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up, Mara Sophie pun terinspirasi dengan Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up yang merupakan brand make up lokal yang memiliki misi Save Our Skin.

Ditambahkan, selain direncanakan untuk tur keliling Indonesia dengan mengusung Caring Colours, Mara Sophie juga bakal menjadi pembicara dalam kegiatan Young Caring Professional Award 2013 yang akan digelar medio Juni mendatang.

Sebelumnya, pada akhir Mei 2013, Mara Sophie telah tampil dalam seminar Career Workshop & Professional Grooming yang digelar di Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta. Tak terkecuali hadir juga di Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo, untuk mengemban perannya sebagai brand endorser Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up.

Martha Tilaar Group menyatakan Caring Colours adalah rangkaian kosmetik dekoratif yang mengandung manfaat skincare dan diarahkan secara khusus bagi wanita profesional muda.

Lebih dari itu, produk Caring Colours disebut bisa membantu menyempurnakan penampilan wanita profesional muda yang dinamis, enerjik, dan tetap penuh gaya.

Caring Colours Martha Tilaar Skincare Make Up sendiri menawarkan rangkaian produk yang terdiri dari Happy Series (lip colour, eye shadow), Fair White (dual action cake, facial foam, moisturizer), Liquid Foundation, Loose Powder, dan Eye Candy yang mencakup luxurious perfecting shadow, eye liner, eye brow serta perfecting mascara.

Selain itu, ada juga Cheek Cake, Lipstick, dan BB Cream yang terdiri dari BB cream fair white, BB cream everlast, BB cream luminizing serta blemless balm cream.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, via salah satu anak usahanya bernama PT Martina Berto Tbk, Martha Tilaar Group sedang berupaya lebih intensif untuk menggarap pasar ekspor. Misalnya di Filipina, Martina Berto berniat mengoperasikan gerai Martha Tilaar Shop pada tahun ini.

Bila hal itu teralisasi maka Filipina bakal menjadi negara keempat di kawasan Asia Tenggara yang menjadi tujuan ekspansi global Martina Berto, menyusul Singapura, Malaysia, dan Brunei Darusalam.

Selain merilis Caring Colours, Martha Tilaar Group diketahui telah melansir sembilan brand sampai saat ini, yaitu Belia, Biokos, Cempaka, Mirabella, PAC, Sari Ayu, Rudy Hadisuwarno Cosmetics, dan Dewi Sri Spa. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Pada akhir bulan April ini, PT Monica Hijau Lestari -peng
(Berita-Bisnis) - Dikemas dalam program Caring-Colourful-Confident yang ber
(Berita-Bisnis) - Didorong penjualan kategori fragnance yang sebesar Rp 287