Berita Bisnis

LIPPO CIKARANG PEROLEH PROPERTI INDONESIA AWARD 2013

Memberikan motivasi untuk meluncurkan beragam produk inovatif. (Foto: Ist)Memberikan motivasi untuk meluncurkan beragam produk inovatif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dinilai memiliki visi serta peduli terhadap lingkungan dan sosial plus memberikan kontribusi bagi industri properti, PT Lippo Cikarang Tbk berhasil meraih penghargaan Properti Indonesia Award 2013.

Penghargaan versi Majalah Properti Indonesia itu diberikan atas kinerja Lippo Cikarang dalam kategori Property Project-Mixed Use.

Menurut Meow Chong Loh, Presiden Direktur dan CEO Lippo Cikarang, penghargaan tersebut diyakini bakal mampu memberikan motivasi bagi pihaknya untuk lebih inovatif saat menghadirkan beragam produk baru di masa mendatang.

Ditambahkan, Properti Indonesia Awars 2013 adalah sebuah penghargaan bergengsi terhadap karya nyata berbagai pihak yang terlibat dalam sektor properti maupun industri terkait.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada medio April lalu, Lippo Cikarang meluncurkan klaster baru bernama Ambrosia-The
Spring yang terdiri dari 147 unit hunian.

Dan, masing-masing unit di klaster yang memiliki desain mediteranian ini dibanderol dengan harga mulai dari sekitar Rp 870 juta sampai Rp 1,6 miliar.

Adapun hingga akhir Maret lalu, Lippo Cikarang sudah berhasil mencetak angka penjualan sebanyak Rp 559,7 miliar.

Lippo Cikarang menyatakan mayoritas total pendapatan tersebut berasal dari divisi Residensial (66,6 persen). Sementara andil divisi Industri dan divisi Komersial masing-masing tercatat sebesar 30,6 persen dan 2,8 persen.

Hingga kini, kota mandiri Lippo Cikarang dihuni kurang lebih 40 ribu warga serta menampung 320 ribu karyawan yang bekerja di sekitar 800 pabrik per harinya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengincar kalangan menengah atas Kalimantan Timur,
(Berita-Bisnis) - Konsep kemandirian yang direncanakan terhadap kota Lippo
(Berita-Bisnis) - Mengingat semakin bertumbuhnya permintaan terhadap area k