Berita Bisnis

SARIWANGI GELAR KAMPANYE 15 MENIT SEHARI

Rutin menggelar kampanye dengan tema komunikasi keluarga. (Foto: Ist)Rutin menggelar kampanye dengan tema komunikasi keluarga. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Adalah hasil telesurvey terhadap 200 responden di Jakarta, Bandung, dan Surabaya, yang mengindikasikan bahwa kebiasaan bertemu keluarga Indonesia belum tentu berkualitas, menjadi pusat perhatian PT Unilever Indonesia Tbk.

Alhasil, melalui brand Sariwangi, Unilever Indonesia pun menggelar gerakan Sariwangi 15 Menit Sehari yang bertujuan mengajak keluarga Indonesia untuk menjadikan kebersamaan keluarga sebagai rutinitas yang lebih bermakna.

Menurut Melinda Savitri, Brand Manager Sariwangi Unilever Indonesia, agar tujuan itu bisa tercapai, pihaknya melaksanakan kompetisi berbagi cerita via situs mari-bicara.com sekaligus mendorong keluarga Indonesia untuk mengimplementasikannya di rumah.

Selain itu, Sariwangi juga menyediakan PO BOX 8711 JKB Jakarta 11000 sebagai sarana untuk mengumpulkan berbagai cerita unik tentang kebiasaan kumpul keluarga.

Sariwangi menyatakan bahwa pada medio Agustus, September, dan Oktober mendatang, pihaknya bakal mengumumkan sepuluh pemenang dengan cerita yang paling menarik dengan hadiah uang masing-masing senilai Rp 5 juta plus pemenang bakal memiliki kesempatan bergabung dalam SariWangi Tea Camp yang dilaksanakan pada medio November 2013.

Ditambahkan, sudah sejak tahun 2008, Sariwangi memiliki kepedulian dan rutin menggelar kampanye dengan tema komunikasi keluarga. Misalnya, pada tahun lalu, Sariwangi meluncurkan kampanye Nikmatnya SariWangi Hangatkan Malammu untuk mempererat hubungan suami-istri.

Sampai saat ini, Sariwangi tercatat sudah menghadirkan beragam varian teh celup, seperti Sariwangi Original, Sariwangi Teabag Sachet, Sariwangi Gingertea, Sariwangi Honey tea, Sariwangi Jasmine tea, Sariwangi Lime tea, dan Sariwangi Milktea.

Dan, di pentas bisnis teh celup di Indonesia sendiri, Unilever Indonesia telah merilis beberapa brand teh celup, seperti Lipton Tea, Sari Murni, dan Sariwangi yang diklaim mendominasi bisnis teh celup. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kampanye Frutarian yang telah dimulai sejak t
(Berita-Bisnis) - Setelah menggelar aktivasi merek Axe bertajuk The Raid, t
(Berita-Bisnis) - Langkah PT Unilever Indonesia Tbk di bisnis teh celup tam