Berita Bisnis

HERBALIFE: TAMBAH SEKALIGUS TINGKATKAN OTORITAS PUSAT LAYANAN CEPAT

Sekaligus memberikan motivasi dan pelatihan kepada para anggota. (Foto: Ist)Sekaligus memberikan motivasi dan pelatihan kepada para anggota. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memudahkan pendistribusian produknya, PT Herbalife Indonesia berencana menghadirkan lima quick response centre baru di berbagai lokasi dalam waktu dekat.

Jika niat itu terealisasi maka Herbalife Indonesia bakal memiliki sembilan quick response centre yang terletak di Bekasi, Tangerang, Solo, Pekanbaru, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan Banjarmasin.

Menurut Andam Dewi, General Manager Herbalife Indonesia, keberadaan pusat layanan cepat tersebut diharapkan mampu menghemat waktu pengiriman sekaligus memberikan kemudahan bagi para distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan itu, Herbalife Indonesia juga bakal meningkatkan kewenangan alias otoritas empat pusat layanan cepat menjadi sales centre sehingga memiliki status setara dengan pusat layanan yang saat ini dibuka di kantor pusat Herbalife Indonesia yang berlokasi di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Ditambahkan, keempat quick response centre itu adalah Medan, Surabaya, Bandung, dan Tangerang.

Herbalife Indonesia menyatakan, selain berperan sebagai pusat distribusi, sales centre juga berfungsi memberikan motivasi dan pelatihan kepada para anggota.

Adapun sang prinsipal sendiri, Herbalife Ltd., tercatat baru saja menggandeng Christiano Ronaldo, pesepakbola Portugal, dalam rangka optimalisasi program nutrisi Christiano Ronaldo plus bagi atlet lain. Kontrak kerja sama tersebut berlangsung selama lima tahun.

Sampai saat ini, Herbalife Indonesia yang merupakan anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia memasarkan 40 item produk.

Dan, salah satu produk andalannya adalah Nutritional Shake Milk yang tercatat mampu memberikan kontribusi hingga 50 persen terhadap total pendapatan Herbalife Indonesia. Lebih dari 500 ribu orang diperkirakan mengonsumsi Nutritional Shake Milk per bulannya. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Di saat Ramadhan tahun ini, PT Herbalife Indonesia mengkl
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah melalui uji klinis yang dilakukan di RS Per
(Berita-Bisnis) - Guna memudahkan pendistribusian produknya, PT Herbalife I