Berita Bisnis

ALFA GODLAND PASARKAN THE PROMINENCE OFFICE TOWER ALAM SUTERA

Bakal rampung dibangun pada medio Januari 2016. (Foto: Ist)Bakal rampung dibangun pada medio Januari 2016. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Suasana di kawasan Alam Sutera, Tangerang, tampaknya bakal semakin ramai dalam beberapa tahun ke depan.

Pasalnya, PT Alfa Goldland Realty telah melaksanakan groundbreaking The Prominence Office Tower yang berlokasi di Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, yang dirancang sebagai kawasan superblok Alam Sutera.

Menurut Danny Satrio Wibowo, Marketing Communication Alfa Goldland Realty, gedung perkantoran setinggi 30 lantai itu dikelilingi oleh Universitas Bisa Nusantara, Mal Alam Sutera, Synergy Building, Silkwood Residences, dan Paddington Heights Apartement.

Ditambahkan, pihaknya menggandeng konsultan properti Jones Lang Lasalle Indonesia untuk memasarkan The Prominence Office Tower yang ditargetkan bakal rampung dibangun pada medio Januari 2016.

Berita-Bisnis mencatat, Alfa Goldland Realty mengembangkan The Prominence Office Tower di atas lahan seluas 14 ribu meter persegi serta ditawarkan dalam skema strata-title.

Sebelumnya, Alfa Goldland Realty -anak usaha PT Alam Sutera Realty Tbk- juga telah menghadirkan Alam Sutera Office Tower setinggi 20 lantai yang dibangun di kawasan superblok Alam Sutera.

Sementara itu, kabar terbaru yang tersiar adalah Alfa Goldland Realty bakal menggarap proyek high rise di kawasan Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada semester kedua tahun ini.

Proyek tersebut diduga kuat merupakan gedung perkantoran yang didirikan di atas lahan kurang lebih 1 hektar serta bakal dijual via skema strata title. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Pesan pemasaran yang dirancang untuk memberikan efek posi