Berita Bisnis

ELECTROLUX KENALKAN TIGA PRODUK BARU

Menggelar roadshow di delapan kota besar di Indonesia. (Foto: Ist)Menggelar roadshow di delapan kota besar di Indonesia. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim mengusung teknologi NutriLight -cahaya lampu LED dengan gelombang yang dipatenkan yang mampu menyinari sayur dan buah secara merata- PT Electrolux Indonesia resmi memperkenalkan dua lemari es terbarunya, yakni FlexFresh dan NutriFresh.

Kedua lemari es yang merupakan bagian dari rangkaian kulkas Fresh Series itu tersedia dalam lima variasi (dengan kapasitas mulai dari 210 liter sampai 350 liter) yang dibanderol dengan rentang harga Rp 4,2 juta sampai Rp 6 juta per unit.

Bersamaan dengan itu, Electrolux Indonesia juga melansir mesin cuci bukaan depan baru dengan kapasitas hingga 10 kilogram. Mesin cuci tersebut ditawarkan dengan harga Rp 11.259.000 per unit.

Menurut Hendrik Senjaya, Product Marketing Manager Refrigerator Category Electrolux Indonesia, selain memanfaatkan teknologi NutriLight, baik lemari es FlexFresh maupun NutriFresh memiliki beragam keunggulan dibandingkan produk lainnya.

Keunggulan lain itu adalah ketersediaan teknologi FreshLogic yang terwujud dalam interface intuitif yang bisa mengatur banyak fungsi hanya dengan menekan satu tombol, seperti pengaturan suhu dan holiday/quick freeze.

Di sisi lain, lemari es FlexFresh maupun NutriFresh dapat menjaga kandungan vitamin pada sayur, buah, dan bahan makanan yang disimpan.

Adapun mesin cuci bukaan depan baru Electrolux Indonesia -menurut Paul Daniel, Product Marketing Manager Fabric Care Category Electrolux Indonesia- menggunakan teknologi lily drum yang memungkinkan tekanan air keluar jauh lebih kencang. Alhasil, diprediksi bisa menghemat air hingga 100 liter bila dibandingkan dengan mencuci pakaian dengan tangan.

Dan, untuk mendorong percepatan daya serap pasar terhadap ketiga produk anyar itu, Electrolux Indonesia pun bakal menggelar roadshow bertajuk We Love Fresh and Flexible Life di delapan kota besar di Indonesia, dari medio Juni sampai Juli mendatang.

Delapan kota yang akan disambangi adalah Jakarta (Central Park, PIM 1, Gandaria City, Carrefour Lebak Bulus, Mall Kelapa Gading 2), Bandung (Istana Plaza), Yogyakarta (Plaza Ambarukmo), Surabaya (in-store promotion), Denpasar (in-store promotion), Medan (Sun Plaza), Makassar (Mall Panakukang), dan Palembang yang berlokasi di Palembang Square.

Electrolux Indonesia menegaskan selama roadshow berlangsung, pihaknya tak lupa menyediakan berbagai games, lucky dip, dan program promosi.

Berita-Bisnis mencatat, di kategori mesin cuci, terutama di segmen menengah-atas, Electrolux Indonesia mendominasi bahkan diduga kuat menjadi pemimpin pasar mesin cuci, sampai saat ini. Sedangkan di kategori kulkas, Electrolux Indonesia tampaknya harus berupaya lebih keras lagi agar dapat menduduki posisi pemuncak. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam ajang Contact Center Service Excellence Award 2013
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka memperkokoh dominasinya di bisnis mesin cuci
(Berita-Bisnis) - Ditawarkan dalam empat ukuran, PT Hartono Istana Teknolog