Berita Bisnis

PACU PENJUALAN DI PONTIANAK DAN MEDAN, DAIHATSU BUKA DILER BARU

Mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu. (Foto: Ist)Mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation meresmikan sekaligus dua diler baru yang terletak di Pontianak dan Medan.

Kedua diler tersebut diklaim menyediakan jasa layanan terpadu mulai dari penjualan, servis hingga penyediaan suku cadang.

Menurut Suparno Djasmin, CEO Astra International - Daihatsu Sales Operation, kehadiran gerai diler Pontianak dan Medan otomatis menambah jumlah gerai yang dikelola hingga saat ini, yakni 199 gerai yang terdiri dari 116 gerai VSP (vehicle, service, part) dan 83 gerai penjualan.

Ditambahkan, diler Pontianak berlokasi di kawasan Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Kalimantan Barat. Diler itu tercatat berdiri di atas lahan seluas 4.800 meter persegi serta memiliki 22 general repair service stall dan 2 stall servis super cepat.

Astra International - Daihatsu Sales Operation menegaskan diler Pontianak mampu memberikan pelayanan perbaikan terhadap 40 unit kendaraan setiap harinya.

Adapun untuk penjualan, diler Pontianak memasang target sebanyak 150 unit per bulan.

Sedangkan diler Medan yang berlokasi di kawasan Jl. Gunung Krakatau Ujung, Medan Deli, mempunyai 21 general repair service stall plus 2 stall servis super cepat dengan daya tampung pelayanan perbaikan mencapai 15 unit kendaraan per hari.

Khusus untuk penjualan, diler Medan ditargetkan mampu menjual kurang lebih 100 unit kendaraan per bulan. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan mengacu kepada desain dan standar global Daihatsu,
(Berita-Bisnis) - Diklaim telah dirancang secara khusus untuk menyesuaikan
(Berita-Bisnis) - Arena bisnis sepeda motor sport premium di Indonesia tamp