Berita Bisnis

RUMAH123.COM KEMBALI GELAR KUIS SENILAI Rp 600 JUTA

Berhadiah rumah gratis senilai Rp 600 juta di kawasan premium tepi kota Jakarta. (Foto: Ist)Berhadiah rumah gratis senilai Rp 600 juta di kawasan premium tepi kota Jakarta. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 11 Juni sampai 3 September mendatang, situs Rumah123.com -yang bernaung dalam jaringan portal properti asal Malaysia bernama iProperty Group- menggelar kuis online bertajuk Tebak dan Menang Rumah Gratis senilai Rp 600 juta.

Untuk itu, peserta lebih dulu mesti mendaftar di situs Rumah123.com dan kemudian menonton video yang bakal dirilis setiap minggu. Setelah itu, peserta diminta menebak harga rumah beserta isinya.

Menurut Alexander Louiciano, Marketing Communications Manager Rumah123.com, pemenang ditentukan oleh jawaban yang mendekati angka harga rumah tersebut.

Ditambahkan, pemenang nantinya akan memperoleh rumah gratis senilai Rp 600 juta yang berlokasi di kawasan premium tepi kota Jakarta.

Situs Rumah123.com sejatinya telah menggelar program promo sejenis pada tahun lalu. Ketika itu, kuis online tersebut berhasil menghimpun kurang lebih 70 ribu peserta. 

Hingga kini, iProperty Group mengklaim, situs Rumah123.com dikunjungi 1,7 juta pengunjung per bulannya. Adapun jumlah properti yang ditawarkan tercatat mencapai 140 ribu unit dengan jumlah penjualan sebanyak 1000 unit setiap minggunya.

Medio Februari lalu, dalam rangka memperlebar jangkauannya di arena bisnis jual beli online properti di Indonesia, Rumah123.com sukses menjalin kerja sama dengan Century 21 Indonesia.

Selain di Indonesia, iProperty Group juga melansir situs serupa di Malaysia, Singapura, Hongkong, Filipina, dan India. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Implementasi kemitraan strategis dengan agen properti sek
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 11 Juni sampai 3 September mendatang, situs
(Berita-Bisnis) - Berdasarkan parameter content, context, connection, custo