Berita Bisnis

SASAR PRIA, UNILEVER KENALKAN POND'S MEN

Menyasar pria berusia 26 tahun ke atas yang tergolong profesional dan business man. (Foto: Ist)Menyasar pria berusia 26 tahun ke atas yang tergolong profesional dan business man. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Guna memenuhi keinginan pria jaman sekarang yang membutuhkan kulit wajah yang cerah sekaligus berenergi, PT Unilever Indonesia Tbk resmi memperkenalkan Pond’s Men.

Produk perawatan wajah untuk pria tersebut hadir dalam tiga varian, yakni Pond’s Men Energy Charge, Pond’s Men White Boost, dan Pond’s Men Oil Control.

Menurut Debora Gondokusumo, Brand Manager Pond’s Unilever Indonesia, produk tersebut lahir dari hasil serangkaian riset tentang kulit pria dan kebutuhan konsumen pria Indonesia yang dilakukan oleh Pond’s Institute, beberapa waktu lalu.

Ditambahkan, masing-masing varian Pond’s Men memiliki keunikan dan manfaat yang berbeda. Misal, Pond’s Men Energy Charge dilengkapi dengan formula unik dan mudah diserap yang bisa mencerahkan sekaligus memberi energi bagi kulit.

Pasalnya, Pond’s Men Energy Charge mengandung bahan khusus berupa coffee bean extract yang dikenal sebagai antioksidan dan berkhasiat memperbaiki tekstur dan mengembalikan kesegaran kulit.

Sedangkan Pond’s Men White Boost yang berguna untuk wajah lebih cerah dan menyamarkan bintik hitam memiliki kandungan white gingseng dan whitening vitamins. Adapun Pond’s Men Oil Control berfungsi untuk mengontrol kadar minyak di wajah hingga dua belas jam.

Unilever Indonesia menegaskan produk perawatan wajah Pond’s Men menyasar pria berusia 26 tahun ke atas yang tergolong profesional dan business man.

Berita-Bisnis mencatat, di samping mengincar segmen pria, Unilever Indonesia juga melansir Pond's yang membidik segmen wanita. Untuk target pasar ini, Pond's bahkan sukses menelurkan komunitas Ponds's Teens Concert (PTC) Mania yang berpotensi sebagai captive market beragam produk Pond's. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan: