Berita Bisnis

MGALLERY ACCOR BUKA AMARTERRA VILLAS BALI NUSA DUA

Dikembangkan berdasarkan tiga nuansa yang tipikal. (Foto: Ist)Dikembangkan berdasarkan tiga nuansa yang tipikal. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melalui salah satu brand portofolionya -The MGallery Collection- jaringan manajemen perhotelan Accor resmi membuka Amarterra Villas Bali Nusa Dua.

Resor berkapasitas 39 vila eksklusif -satu, dua, dan tiga kamar- tersebut terletak di dalam kawasan Bali Tourism Development Corporation, Nusa Dua, Bali.

Menurut Gerard Guillouet, Senior Vice President, Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura, Amarterra Villas Bali Nusa Dua bakal menjadi tempat favorit bagi tamu yang ingin mencari pengalaman yang berarti dan mengesankan.

Ditambahkan, resor vila eksklusif itu dirancang dengan sentuhan seni dan kaya arsitekstural serta didukung teknologi terbaru untuk menikmati fasilitas hiburan, lounge terbuka, area makan, dan kolam renang pribadi serta gazebo plus kamar mandi mewah untuk para tamu.

Berita-Bisnis mencatat, Amarterra Villas Bali Nusa Dua merupakan aset properti ketiga yang telah dikelola oleh The MGallery Collection di Indonesia, sampai saat ini. Adapun di Bali, Amarterra Villas Bali Nusa Dua adalah aset kedua sesudah The Royal Beach Seminyak Bali. Satu aset lagi adalah The Phoenix Hotel Yogyakarta yang berkapasitas 144 unit kamar.

Dalam radar bisnis Accor sendiri, brand The MGallery Colection diarahkan khusus menyasar segmen upscale. Dan, hingga dua tahun ke depan, via The MGallery Collection, Accor berambisi mengelola 100 aset properti yang tersebar di seluruh dunia.

Per akhir Desember lalu, tercatat 58 hotel di 21 negara yang sudah dikelola oleh The MGallery Collection.

The MGallery Collection menegaskan bahwa setiap aset properti yang berada dalam naungannya dikembangkan berdasarkan tiga nuansa yang tipikal, yaitu Heritage, Signature, dan Serenity. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Era dimana klub sepakbola domestik memiliki posisi yang p
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang