Berita Bisnis

ARCHIPELAGO BUKA ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER

Optimis bakal memperoleh respon positif. (Foto: Ist)Optimis bakal memperoleh respon positif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai hotel bintang empat dengan standar internasional yang pertama di Jember, jaringan manajemen perhotelan Archipelago International -bagian dari Aston International- resmi mengoperasikan Aston Jember Hotel & Conference Center yang terletak di kawasan Jl. Sentot Prawirodirjo, Jember, Jawa Timur.

Hotel tersebut memiliki 152 unit kamar dan suite yang dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti kolam renang, pusat kebugaran lengkap dengan sauna dan jacuzzi, business center, dan ruang pertemuan multifungsi yang mutakhir.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, pihaknya optimis Aston Jember Hotel & Conference Center bakal memperoleh respon positif dari konsumen mengingat ketersediaan sarana dan fasilitas yang lengkap.

Ditambahkan, sampai saat ini, Aston Jember Hotel & Conference Center adalah hotel ke-23 yang telah dikelola oleh Archipelago International di Indonesia.

Dalam waktu tidak lama lagi, Archipelago International pun berencana mengelola lebih dari 20 hotel baru, termasuk hotel yang berloksi di kawasan Glodok (Jakarta Barat), Tunjungan (Surabaya), dan Jimbaran (Bali).

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, pada medio Januari silam, dengan menggandeng PT Sabang Raya Hotel sebagai investor, Archipelago International melakukan topping off Aston Jambi Hotel & Conference Center.

Dua bulan kemudian, Archipelago International meresmikan pembukaan Hotel The Alana Vasanti Seminyak, Bali yang berkapasitas 28 unit Presidential dan Deluxe Suite plus 93 unit kamar tamu yang masing–masing dilengkapi dengan balkon pribadi.

Sedangkan pada Mei 2013, via brand Favehotel, Archipelago International tercatat mulai membuka Favehotel Kelapa Gading yang terletak di kawasan Jl. Gading Indah Raya, Kelapa Gading.

Khusus untuk brand Favehotel, Favehotel Kelapa Gading adalah Favehotel yang ke-5 yang dikelola di Jakarta, sampai saat ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, jaringan mana
(Berita-Bisnis) - Pekan lalu, derap langkah Saraswanti Group tampak semakin