Berita Bisnis

HOTEL INDONESIA NATOUR TAMPILkAN 'WAJAH BARU' GRAND INNA PUTRI BALI

Kini memiliki view yang sangat menarik. (Foto: Ist)Kini memiliki view yang sangat menarik. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pelan tapi pasti, jejak langkah PT Hotel Indonesia Natour (Persero) di pentas bisnis hotel di Indonesia mulai 'terdengar'. Paling tidak bila dilihat dari upayanya untuk menyediakan gedung hotel yang sesuai dengan standar gaya hidup modern.

Yang terbaru adalah Hotel Indonesia Natour melaksanakan topping off Hotel Grand Inna Putri Bali. Dan, bila tak ada aral melintang, Hotel Grand Inna Putri Bali bakal mulai beroperasi pada awal tahun depan.

Menurut Ainul Midfar, Direktur Operasional dan SDM Hotel Indonesia Natour, pembangunan Hotel Grand Inna Putri Bali menelan dana sebanyak kurang lebih Rp 548 miliar.

Ditambahkan, hotel tersebut nantinya bakal memiliki 441 unit kamar hotel dan 19 unit vila.

Berita-Bisnis mencatat, Hotel Indonesia Natour mendesain hotel tersebut dengan keunikan konsep tradisional serta dilengkapi dengan ruang terbuka yang lebih luas dan asri.

Lebih dari itu, dengan dibantu arsitek terkenal Ridwan Kamil dari Urbane, Bandung, Hotel Grand Inna Putri Bali kini memiliki view yang sangat menarik lantaran panorama pantai dan laut dapat dilihat langsung dari lobby hotel.

Bersamaan dengan itu, masih di Bali, Hotel Indonesia Natour juga melakukan renovasi terhadap Hotel Grand Inna Kuta dan Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur.

Hingga kini, Hotel Indonesia Natour tercatat memiliki dan mengelola 11 hotel yang terletak di Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali.

Khusus di Jawa, hotel yang dimiliki dan dikelola oleh Hotel Indonesia Natour adalah Inna Garuda (Yogyakarta), Inna Samudra Beach (Pelabuhan Ratu), Inna Simpang (Surabaya), dan Inna Tretes (Pasuruan, Jawa Timur).

Di Sumatera, Hotel Indonesia Natour mengoperasikan Grand Inna Muara (Padang), Inna Parapat (Sumatera Utara), dan Inna Dharma Deli (Medan).

Adapun di Bali, selain mengelola Grand Inna Putri Bali, Hotel Indonesia Natour juga menaungi Grand Inna Bali, Inna Grand Bali Beach Sanur serta Inna Sindhu Beach Sanur.

Total jumlah kamar yang dimiliki keempat hotel itu membuat Hotel Indonesia Natour tercatat sebagai pemilik hotel dengan jumlah unit kamar terbanyak di Bali (1.446 unit kamar). (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita