Berita Bisnis

AWAL 2015, SERAH TERIMA APARTEMEN INTERMARK SERPONG

Diklaim sebagai mixed used pertama di kawasan Serpong. (Foto: Ist)Diklaim sebagai mixed used pertama di kawasan Serpong. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, pada awal tahun 2015, PT Merdeka Ronov Indonesia bakal mulai melakukan proses serah terima unit apartemen mixed used Intermark Serpong, Tangerang.

Setelah itu, Merdeka Ronov Indonesia akan mengoperasikan kondominium hotel (kondotel), menara perkantoran Associate Tower, conventions hall bernama Merdeka Assembly Hall, area komersial, dan rumah toko (ruko).

Menurut Ronaldo Maukar, Direktur Utama Merdeka Ronov Indonesia, pihaknya optimis jadwal tersebut dapat dipenuhi.

Ditambahkan, sampai saat ini, sebanyak 80 persen dari total 390 unit menara apartemen Tuscany Residence Intermark Serpong telah habis diborong konsumen. Di saat yang sama, lima lantai dari 19 lantai menara perkantoran Associate Tower pun sudah terjual.

Sementara itu, kondotel yang nantinya dikelola oleh manajemen perhotelan Swiss-Belhotel International juga memperlihatkan kondisi yang hampir sama.

Merdeka Ronov Indonesia tercatat menghadirkan kurang lebih 104 unit kondotel dengan porsi sebanyak 60 unit ditawarkan kepada investor dengan banderol harga mulai dari Rp 750 juta hingga Rp 1,2 miliar per unit. Dari jumlah 60 unit tersebut, Merdeka Ronov Indonesia mengklaim 25 unit telah berhasil dilego.

Merdeka Ronov Indonesia menegaskan Intermark Serpong adalah mixed used pertama yang hadir di kawasan Serpong, Tangerang.

Merdeka Ronov Indonesia sendiri merupakan perusahan patungan antara Grup Rakyat Merdeka dan PT Ronov Indonesia. Ronov Indonesia dikenal sukses memasarkan Senopati Penthouse, The H Residence, Woodland Park Residence, dan Eight Kayana. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan dengan mulus, maka pada awal tahun
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan mulus, maka pada awal tahun depan,
(Berita-Bisnis) - Setelah resmi mengoperasikan hotel bintang tiga bernama H