Berita Bisnis

CARREFOUR HADIR DI PLUIT VILLAGE

Hadir dengan konsep yang lebih modern dan eksklusif. (Foto: Ist)Hadir dengan konsep yang lebih modern dan eksklusif. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kesuksesan penggunaan lampu LED hemat energi yang ramah lingkungan di gerai Carrefour Supermall Karawaci, Tangerang, PT Trans Retail Indonesia -induk usaha PT Carrefour Indonesia- kembali menggunakan lampu sejenis di gerai barunya di Pluit Village, Jakarta Utara.

Lebih dari itu, Trans Retail Indonesia pun tak lupa menghadirkan konsep yang lebih modern dan eksklusif yang mengusung gaya hidup modern saat ini, di gerai seluas 6.752 meter persegi tersebut.

Menurut Hendrik Adrianto, Head of External Communications & Corporate Social Responsibility Trans Retail Indonesia, gerai itu merupakan gerai yang ke-82 yang telah dikelola oleh Carrefour Indonesia, sampai saat ini.

Ditambahkan, gerai Carrefour Pluit Village menawarkan beragam produk inovatif, seperti produk pendingin udara yang dapat dinyalakan dengan Wi-Fi, T-Shirt glow in the dark maupun T-Shirt 3D eksklusif yang hanya tersedia di gerai Carrefour.

Dan, dalam rangka pembukaannya, mulai dari tanggal 14 hingga 23 Juni mendatang, Trans Retail Indonesia menggelar promo diskon khusus untuk beberapa kategori produk tertentu dengan potongan harga sampai 30 persen.

Adapun bagi pemegang kartu kredit Mega Carrefour, dipastikan bakal memperoleh diskon 5 persen untuk pembelian produk private label Carrefour (merek Carrefour Discount dan Carrefour).

Berita-Bisnis mencatat, Trans Retail Indonesia berupaya membuka 15 sampai 20 gerai Carrefour yang baru sepanjang tahun ini.

Sampai akhir tahun lalu, Carrefour Indonesia mengklaim telah melayani hampir 72 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Carrefour Indonesia juga menyatakan sudah menguasai kurang lebih 40 persen pangsa pasar bisnis hypermarket dan supermarket di Indonesia. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Sebagai bagian dari rencana pembukaan 15 sampai 20 gerai
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mengejar target pendapatan layanan Value Add
(Berita-Bisnis) - PT Trans Retail Indonesia -pengelola gerai Carrefour- sep