Berita Bisnis

INCAR 1,2 JUTA GOONERS, TELKOMSEL KENALKAN SIMPATI STATER PACK ARSENAL

Bagian dari rangkaian program Telkomsel Football Experience. (Foto: Ist)Bagian dari rangkaian program Telkomsel Football Experience. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, sebuah program kemitraan dengan salah satu klub sepak bola ternama di dunia yang memiliki komunitas fans besar di Indonesia, memiliki tujuan yang bermuara kepada pertumbuhan bisnis.

Hal inilah yang tampak pada jalinan kerja sama antara PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dengan Arsenal FC, klub sepak bola liga utama Inggris yang diteken pada awal April lalu.

Melalui kolaborasi tersebut, Telkomsel resmi menjadi Official Mobile Network of Arsenal FC di Indonesia sekaligus mendukung penuh serangkaian kunjungan Arsenal FC ke Indonesia, Juli mendatang.

Untuk itu, yang terbaru adalah Telkomsel memperkenalkan simPATI stater pack Arsenal Limited Edition yang disebut sebagai starter pack edisi khusus dengan beragam manfaat, antara lain, promo nelpon dan SMS hemat serta bonus download konten Arsenal FC plus bonus setiap isi ulang bagi pelanggan simPATI.

Menurut Marcella Dewi, Head of Loyalty & Lifestyle Marketing Group Telkomsel, peluncuran simPATI stater pack Arsenal Limited Edition merupakan bagian dari rangkaian program Telkomsel Football Experience.

Ditambahkan, Telkomsel sebelumnya sudah melaksanakan event nonton bareng Big Match Arsenal vs Manchester United pada akhir April 2013 di 5 kota besar di Indonesia. Bersamaan dengan itu, Telkomsel
juga menggelar kompetisi pengumpulan skor melalui aktivitas digital bagi pelanggan dengan hadiah utama berupa 10 paket tour ke London dan Manchester di Inggris.

Telkomsel mengklaim, selain menyediakan wallpaper, starter pack Arsenal Limited Edition juga menawarkan video dan chants (yel-yel) yang dapat diunduh di www.telkomsel.com/kontenarsenal via link yang diberikan lewat SMS setelah pelanggan melakukan aktivasi perdana.

Selain itu, ada juga bonus 100 MB (3G Network) yang berlaku 30 hari sejak aktivasi serta bonus isi ulang dan bonus akumulasi isi ulang.

Berita-Bisnis mencatat, melalui simPATI stater pack Arsenal Limited Edition tersebut, Telkomsel mengincar kurang lebih 1,2 juta gooners (fans Arsenal FC) yang berada di Indonesia.

Sampai akhir tahun lalu, Telkomsel berhasil menghimpun 125 juta pelanggan. Dari jumlah tersebut. sekitar 52 juta pelanggan tergolong sebagai pengguna kartu simPATI. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet