Berita Bisnis

KEREK LAYANAN DATA, TELKOMSEL GELAR WALK WITH SIMPATI

Bagian dari pencapaian target 75 juta pengguna layanan data hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)Bagian dari pencapaian target 75 juta pengguna layanan data hingga akhir tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Pemetaan dan analisa perilaku sekitar 52 juta pelanggan kartu simPATI yang dilakukan oleh PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya berjalan dengan baik. Pasalnya, setelah sukses menggelar program simPATI bertajuk Dance Like Agnes, Telkomsel kembali menghadirkan program berjudul Walk With Simpati.

Program digital activation yang dilaksanakan mulai dari 18 Juni hingga 31 Juli 2013 tersebut, sejatinya ingin mengajak pelanggan simPATI yang berusia muda, untuk menyumbangkan ide kreatif dalam bentuk video.

Menurut Irlamsyah Syam, Head Marketing Communication Group Telkomsel, terbuka kesempatan besar bagi pemenang untuk menjadi bagian dari video clip singgle terbaru Agnes Monica dengan judul Walk.              

Ditambahkan, agar dapat mengikuti program itu, pelanggan cukup mengunggah video pendek hasil kreativitasnya ke microsite www.telkomsel.com/WalkWithSimpati.

Bersamaan dengan itu, demi memudahkan proses upload video, Telkomsel pun tak lupa menawarkan paket data simPATI 3GB senilai Rp 60 ribu per 30 hari yang dapat dibeli di *999# dan MyTelkomsel apps.

Telkomsel sendiri optimis, hingga akhir Juli mendatang, pihaknya bakal mampu memperoleh lebih dari 10 ribu unduhan video program Walk With Simpati.

Telkomsel menginformasikan, program simPATI Dance Like Agnes yang digelar pada tahun lalu, sukses menerima lebih dari 24 ribu unduhan. Dan, lebih dari itu, program simPATI Dance Like Agnes juga berhasil meningkatkan pertumbuhan pelanggan kartu simPATI sebesar 24 persen.

Adapun program Walk With Simpati, diharapkan juga bisa menggenjot penambahan jumlah pengguna layanan data Telkomsel hingga mencapai 75 juta pelanggan di akhir tahun ini.

Telkomsel menegaskan, sebanyak 50 persen dari total 52 juta pelanggan kartu simPATI adalah pelanggan dengan rentang usia mulai dari 15 tahun sampai 25 tahun. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet