Berita Bisnis

CIBINONG CITY CENTRE: PROYEK PERTAMA PURI WAHID PRATAMA DI LUAR JAWA TENGAH

Mulai beroperasi pada medio Oktober mendatang. (Foto: Ist)Mulai beroperasi pada medio Oktober mendatang. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Jejak langkah bisnis PT Puri Wahid Pratama akhirnya tertoreh juga untuk pertama kalinya di luar Jawa Tengah. Persisnya, melalui kehadiran kawasan superblok Cibinong City Centre yang terletak di kawasan Cibinong Raya, Bogor, Jawa Barat.

Puri Wahid Pratama mengembangkan superblok tersebut di atas lahan seluas 20 hektar dan terdiri dari Cibinong Office Park (rumah kantor), pusat perbelanjaan bernama Cibinong City Mall, hotel, kondominium hotel serta apartemen.

Menurut Sugiharto, Direktur Utama Puri Wahid Pratama, pada tahap pertama, pihaknya membangun Cibinong City Mall terlebih dahulu dengan nilai investasi lebih dari Rp 200 miliar.

Ditambahkan, pusat perbelanjaan seluas 100 ribu meter persegi tersebut diproyeksikan bakal mulai beroperasi pada medio Oktober mendatang.

Dan, hingga kini, beberapa tenant terkemuka -seperti Ace Hardware, Home Solution, Matahari Department Store, Carrefour, Funworld- dipastikan bakal hadir di Cibinong City Mall. Adapun tingkat okupansinya disebut telah mencapai 80 persen.

Puri Wahid Pratama mengklaim, Cibinong City Mall adalah pusat perbelanjaan yang terbesar di kawasan Kabupaten Bogor, sampai saat ini.

Sebelum menggarap superblok Cibinong City Centre, Puri Wahid Pratama tercatat sudah mengembangkan Bukit Wahid Regency yang terletak di kawasan Manyaran, Semarang. Kawasan hunian seluas 12 hektar itu dilengkapi dengan fasilitas taman wisata air bernama Jungle Toon Water Park.

Di samping itu, Puri Wahid Pratama juga mengembangkan kawasan hunian Graha Wahid Regency dan Graha Wanamukti plus rumah toko. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawa
(Berita-Bisnis) - Jejak langkah bisnis PT Puri Wahid Pratama akhirnya terto
(Berita-Bisnis) - Ekspansi gerai baru Celebrity Fitness yang digelar oleh P