Berita Bisnis

BAKRIE MULAI TAWARKAN EATON LUXE NIRWANA BALI

Menambah portofolio produk di Bali. (Foto: Ist)Menambah portofolio produk di Bali. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Bali bagi PT Bakrieland Development Tbk. adalah ladang bisnis yang menggiurkan. Buktinya, setelah mengoperasikan kondotel Pullman Bali Legian Nirwana Kuta sejak Februari 2011, Bakrieland Development mulai menjual kondotel Eaton Luxe Nirwana Bali.

Kondotel bintang empat tersebut dibangun di atas lahan seluas 2 hektar di dalam kawasan Bali Nirwana Resort, Tabanan, dengan nilai investasi Rp 200 miliar.


Eaton Luxe Nirwana Bali 178 unit ini terdiri dari 133 unit tipe standar, 24 tipe one-bedroom, dan 21 tipe two-bedroom. Luas unit yang ditawarkan mulai dari 48 hingga 251 meter persegi dengan harga jual rata-rata Rp 24 juta per meter persegi.

Marudi Surachman, Presiden Direktur Bakrieland Unit Usaha Hotel & Resor, menjelaskan bahwa Eaton Luxe Nirwana Bali memberikan jaminan pengembalian sewa sebesar 40 persen dari nilai investasi dalam lima tahun pertama. Dan, investor unit kondotel memperoleh hak menginap selama 21 hari per tahun.

Ditambahkan, Eaton Luxe Nirwana Bali akan mulai dibangun Febuari 2012 dan dijadwalkan beroperasi secara penuh Febuari 2014.

Eaton Luxe Nirwana Bali akan dikelola oleh Langham Hospitality Group dari Inggris.

Sampai saat ini, Bakrieland Development memiliki tiga kawasan bisnis hotel dan resor di Bali, yaitu Pullman Legian Nirwana (Badung), Nirwana Bali Resort (Tabanan), dan Ubud Nirwana Villas (Gianyar).



Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Hampir dapat dipastikan, persaingan di pentas bisnis prod
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan