Berita Bisnis

PERKOKOH BISNIS, CIMORY GANTI KEMASAN DAN BANGUN PABRIK

Membantu penetrasi pasar di bisnis yogurt dan pengolahan susu. (Foto: Ist)Membantu penetrasi pasar di bisnis yogurt dan pengolahan susu. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - PT Cisarua Mountain Dairy paham, perilaku konsumen memang harus dicermati dan wajib untuk dimonitor. Pasalnya, dinamika itulah yang menjadi jembatan emas bagi bisnis berkelanjutan.

Itu sebabnya, seiring merebaknya kesadaran konsumen Indonesia akan gaya hidup sehat belakangan ini, Cisarua Mountain Dairy pun memperkenalkan kemasan baru produk Cimory Yogurt Drink-nya.

Menurut Farell Sutantio, Direktur Cisarua Mountain Dairy, kemasan anyar tersebut berlaku pada sembilan produk Cimory Yogurt, yakni strawberry, blueberry, red grape, lychee, apple, mango, orange, guava, dan mixfruit.

Ditambahkan, pihaknya optimis, kehadiran kemasan baru tersebut bakal dapat membantu penetrasi Cisarua Mountain Dairy di bisnis yogurt dan pengolahan susu di Indonesia.

Hingga kini, selain memproduksi yogurt, Cisarua Mountain Dairy juga memasarkan fresh milk dengan tujuh varian rasa (plain, chocolate, strawberry, coffee, green tea, peach mango, banana), keju (natural cheddar, mozzarella, cream cheese, processed cheese), dan Drink2Eat (liquid meal berbasis yoghurt).

Yang terbaru, guna menopang ekspansi bisnisnya, Cisarua Mountain Dairy tercatat membangun pabrik pengolah susu yang terletak di kawasan Jl. Sukarno Hatta, Karangjati, Ungaran.

Pabrik penghasil susu segar yang berdiri di atas lahan seluas 8 ribu meter persegi tersebut diperkirakan mampu menyerap sekitar 8 ribu liter susu per hari. Dan, operasionalisasi pabrik itu sendiri diproyeksikan mulai pada medio Juli mendatang.

Pabrik baru itu melengkapi pabrik pertama Cisarua Mountain Dairy yang terletak di Cisarua, Bogor.

Berita-Bisnis mencatat, Cisarua Mountain Dairy adalah anak usaha Macro Group yang juga memiliki PT Macroprima Panganutama (daging), PT Java Egg Specialities (telur), dan PT Indosoya Sumber Protein (kacang kedelai). (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dasar pemikirannya jelas yaitu asupan beragam nutrisi yan
(Berita-Bisnis) - Lebih dari satu tahun setelah dihadirkan perdana pada med
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng Pusat Penelitian Kopi dan Kakao Nasion