Berita Bisnis

HONDA HADIR DI ACEH

Berambisi menjual 100 ribu unit mobil sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)Berambisi menjual 100 ribu unit mobil sepanjang tahun ini. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah membuka diler Honda Istana Jember pada Mei lalu, PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan diler sejenis di Banda Aceh.

Diler tersebut diklaim sebagai diler resmi Honda Prospect Motor yang pertama di wilayah pemasaran Aceh.

Menurut Tomoki Uchida, Presiden Direktur Honda Prospect Motor, pengoperasian diler baru itu berkaitan erat dengan rencana pihaknya untuk terus memperluas jaringan diler resminya di daerah-daerah baru di seluruh Indonesia.

Ditambahkan, diler Honda Arista Banda Aceh berdiri di atas lahan seluas 3.417 meter persegi serta menyediakan fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spare parts) terpadu yang sesuai dengan standar Honda global.

Khusus untuk layanan purna jual, diler itu memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.135 meter persegi dengan didukung 7 bay general repair, 1 bay quick service, 2 bay periodical maintenance, 14 bay parking service, 2 bay washing, 1 bay final inspection, dan 1 bay wheel alignment.

Selain itu, Honda Arista Banda Aceh juga dilengkapi dengan ruang pamer seluas 370 meter persegi yang mengusung desain modern serta dapat menampilkan semua line-up produk terbaru.

Honda Prospect Motor menyatakan, diler Honda Arista Banda Aceh merupakan diler yang ke-91 yang telah beroperasi sampai saat ini di Indonesia.

Hingga akhir medio Desember mendatang, Honda Prospect Motor berambisi menjual 100 ribu unit mobil. Adapun hingga medio Mei lalu, Honda Prospect Motor mengklaim sudah berhasil melego kurang lebih 47 ribu unit mobil. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Kinerja penjualan yang mencapai 38.544 unit hingga akhir
(Berita-Bisnis) - Setelah meluncurkan New Jazz pada awal Januari lalu, PT H
(Berita-Bisnis) - Bagi PT Honda Prospect Motor, area pemasaran Kota Bekasi