Berita Bisnis

SELAMA RAMADHAN DAN LEBARAN, ARCHIPELAGO GELAR PROMO STAY 2 PAY 1

Berencana mengoperasikan 44 hotel baru hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)Berencana mengoperasikan 44 hotel baru hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng biro perjalanan seperti AntaVaya Tour, Bayu Buana, KAHA Tours, Haryono Tour, dan Nusantara Tour, manajemen perhotelan Archipelago International menawarkan program promosi bertajuk Stay 2 Pay 1.

Artinya, konsumen dimungkinkan untuk menginap selama 2 malam dan hanya membayar tarif untuk 1 malam, dari harga kamar yang diklaim lebih murah dari harga paket Ramadhan.

Menurut Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, program promosi itu berlaku di 54 hotel yang dikelola oleh pihaknya selama momen Ramadan-Lebaran.

Di sisi lain, Archipelago International juga menginformasikan bahwa program tersebut juga dirancang sebagai sarana untuk meningkatkan loyalitas pelanggannya.

Archipelago International menegaskan, pemesanan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tersebut dapat dilakukan mulai dari tanggal 1 Juni hingga akhir medio Juli mendatang.

Adapun periode perjalanan berlaku mulai dari 8 Juli sampai 4 Agustus 2013.

Akhir medio April silam, Archipelago International tercatat resmi mengoperasikan Hotel Neo Melawai, Jakarta Selatan, yang berkapasitas 88 unit kamar. Dan, sepanjang tahun ini, Archipelago International berambisi menghadirkan empat Hotel Neo yang baru.

Sedangkan secara total, Archipelago International yang berbasis di Jakarta itu, berencana mengoperasikan 44 hotel baru hingga akhir tahun nanti. Sebagian besar dari jumlah tersebut merupakan hotel bintang dua. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah mengoperasikan Serela Kartini-Jakarta Hotel, port
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I