Berita Bisnis

ADIDAS KING OF THE ROAD 2013 DIGELAR SEPTEMBER

Menargetkan lebih dari 3.500 partisipan. (Foto: Ist)Menargetkan lebih dari 3.500 partisipan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Sukses menyelenggarakan King of The Road pada tahun lalu yang mampu melibatkan lebih dari 2.500 pelari, PT Adidas Indonesia kembali melaksanakan event serupa pada tahun ini yang ditargekan bisa menghimpun lebih dari 3.500 partisipan.

Untuk itu, Adidas Indonesia berencana menggelar King of the Road 2013 pada Minggu, 29 September 2013, di area BSD Green Office Park, BSD City, Tangerang.

Menurut Ivon Liesmana, Presiden Direktur Adidas Indonesia, untuk tahun ini, pihaknya memperkenalkan kategori baru, yaitu School Championship.

Ditambahkan, kategori baru tersebut khusus menyasar segmen usia 15 tahun hingga 18 tahun dan diproyeksikan bakal diikuti kurang lebih 50 tim yang menyusuri jarak sejauh 10 km (estafet).

Sedangkan untuk pesertanya dirancang terdiri dari 1 laki-laki dan 1 perempuan dari sekolah atau universitas yang sama dalam satu tim.

Adidas Indonesia menegaskan, King of the Road 2013 bakal menghadirkan beberapa kategori lomba, yakni 16.8 km (Pria dan Wanita/WNI), 16.8 km (Pria dan Wanita/WNA), 10 km Regular (Pria dan Wanita/WNI & WNA), dan 10 km estafet School Championship.

Lantas, dua pemenang dari kategori 16.8 km (Pria dan Wanita/WNI) bakal diikutsertakan dalam grand final Adidas King of the Road 2013 Asia Tenggara di Kuala Lumpur, Malaysia, pada medio Oktober 2013.

Selain itu, King of the Road 2013 juga bakal kembali menggunakan teknologi timing–chip yang memungkinkan penghitungan waktu masing–masing pelari secara digital yang diklaim otomatis dan akurat.

Berita-Bisnis mencatat, Adidas King of The Road adalah kejuaraan lari hasil kreasi Adidas AG, produsen peralatan olahraga dari Jerman, yang mencakup panjang lintasan lari gabungan dari lima negara dengan total jarak sepanjang 84 km, dan dimulai dari Filipina, Singapura, Thailand, Indonesia hingga ditutup di Malaysia.

Medio Januari lalu, dengan mengincar segmen remaja berusia 14 tahun sampai 19 tahun plus untuk mendongkrak penjualannya, Adidas Indonesia meluncurkan produk terbarunya bernama Adidas NEO. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam