Berita Bisnis

ALAM SUTERA PERLUAS FLAVOR BLISS HINGGA 6,5 HEKTAR

Disukai dalam tempo cepat. (Foto: Ist)Disukai dalam tempo cepat. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - Pusat kuliner dan hiburan Flavor Bliss yang dikembangkan PT Alam Sutera Realty Tbk. memperoleh sambutan yang sangat positif dari masyarakat Tangerang dan Jakarta.

Itu sebabnya, dalam tempo relatif singkat sejak awal beroperasi, Flavor Bliss akan diperluas menjadi 6,5 hektar dari tahap awal yang 1,8 hektar.


Menurut Liza Djohan, Senior Corporate Communication Manager Alam Sutera, dengan perluasan tersebut, pusat kuliner dan hiburan yang berlokasi di Ring O, Alam Sutera, Serpong itu, bakal mampu menampung lebih dari 30 tenant.

Saat ini, Flavor Bliss beroperasi dengan 30 tenant yang menyediakan beragam pilihan wisata kuliner dan hiburan.

Ditambahkan, tidak sembarang tenant bisa menyewa lahan di Flavor Bliss. Sebab, Alam Sutera selalu berupaya menyeleksi calon tenant secara ketat agar variasi tenant yang hadir lebih beragam.

Alam Sutera menyediakan lahan Flavor Bliss untuk disewa selama 10 tahun. Adapun bangunan, merupakan tanggungjawab tenant sendiri. Harga sewa lahan Flavor Bliss sebesar Rp 85 ribu per meter per bulan.

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jamak terjadi dan seolah diamini, jadwal peluncuran sebua
(Berita-Bisnis) - Kendati dibangun dalam jumlah terbatas, hanya 29 unit, to
(Berita-Bisnis) - Untuk ketiga kalinya, PT Delami Garment Industries (Delam