Berita Bisnis

NEKAD TRAVELER: AJANG PEMBUKTIAN JARINGAN 3G TELKOMSEL

Berhasil menghimpun 11 juta pelanggan Telkomsel Flash. (Foto: Ist).Berhasil menghimpun 11 juta pelanggan Telkomsel Flash. (Foto: Ist).(Berita-Bisnis)- Dalam rangka membuktikan jaringan 3G-nya sebagai jaringan tercepat dan lebih nyaman dimanapun hingga ke pelosok Indonesia, PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) menggelar program bertajuk Nekad Traveler.

Program ini sejatinya memberikan tantangan kepada peserta terpilih untuk melakukan perjalanan ke suatu tempat hanya dengan modal smartphone plus kuota data Telkomsel Flash sebesar 180 GB, tanpa uang sepeser pun.

Menurut Nirwan Lesmana, Head of Postpaid and Broadband Marketing Communications Division Telkomsel, pelanggan Telkomsel yang terpilih untuk mengikuti program itu adalah Abdul Gofar (penyiar radio, blogger, selebriti twitter) dan Nila Tanzil (traveler, scuba diver, blogger, dan founder Taman Bacaan Pelangi).

Ditambahkan, baik Abdul Gofar maupun Nila Tanzil bakal menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Pulau Komodo dalam tempo 30 hari.

Selama masa itu, keduanya harus menggunakan paket data Telkomsel Flash yang dimilikinya untuk bisa bertahan selama di perjalanan.

Selama tahun 2012, Telkomsel berhasil mengerek jumlah pelanggan Telkomsel Flash menjadi 11 juta pelanggan. Jika dibandingkan dengan kondisi tahun sebelumnya, pencapaian itu berada di kisaran lebih dari 90 persen.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Telkomsel melansir Telkomsel Flash sebagai layanan internet wireless bagi pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As.

Telkomsel mengklaim layanan ini didukung teknologi HSDPA/3G/EDGE/GPRS TELKOMSEL yang dapat menghasilkan kecepatan download hingga 14.4 Mbps. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka mendorong 15 juta pelanggannya yang belum me
(Berita-Bisnis) - Guna memacu pertumbuhan pelanggan layanan datanya, PT Tel
(Berita-Bisnis) - PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) tampaknya paham bet