Berita Bisnis

IBIS BUDGET SURABAYA HOTEL RESMI DIBUKA

Merupakan hotel transit dengan standar internasional. (Foto: Ist)Merupakan hotel transit dengan standar internasional. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Angkasa Pura Hotel resmi membuka Ibis Budget Surabaya Hotel yang terletak di dalam kawasan Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Hotel berkapasitas 144 unit kamar itu diklaim merupakan hotel transit dengan standar internasional dan dikelola oleh jaringan manajemen perhotelan Accor.

Menurut Widodo Marmer, Presiden Direktur Angkasa Pura Hotel, pihaknya memberikan harga khusus bagi tamu yang menginap kurang dari 6 jam, yaitu Rp 260 ribu per kamar.

Ditambahkan, bagi tamu yang menginap lebih dari 6 jam, Ibis Budget Surabaya Hotel menawarkan tarif sebesar Rp 350 ribu net, khusus untuk kamar saja.

Angkasa Pura Hotel menginformasikan, jenis kamar Ibis Budget Surabaya Hotel terdiri dari standard quin, standard twin, dan bunk bed.

Dari data yang dikumpulkan oleh Berita-Bisnis, Angkasa Pura Hotel tercatat mengeluarkan dana kurang lebih sebesar Rp 38 miliar untuk membangun Ibis Budget Surabaya Hotel seluas 4.153 meter persegi.

Selain itu, Angkasa Pura Hotel juga berencana membangun hotel di Bandara Ngurah Rai, Denpasar serta di Bandara Hasanuddin, Makasar. Dan, dalam tempo tiga tahun ke depan, Angkasa Pura Hotel berambisi mengoperasikan seribu unit kamar hotel.

Angkasa Pura Hotel adalah anak usaha PT Angkasa Pura 1 (Persero) yang mengoperasikan tiga belas bandara di kawasan Tengah dan kawasan Timur Indonesia, antara lain, Bandara Ngurah Rai, Bandara Hasanuddin, Bandara Ahmad Yani (Semarang), Bandara Adisutjipto (Yogyakarta), dan Bandara Pattimura (Ambon). (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Setelah mengelola Favehotel Wachid Hasyim, Kemang, Pasar
(Berita-Bisnis) - Setelah membuka secara resmi Ibis Styles Bali Benoa dan I
(Berita-Bisnis) - Mengincar tingginya kebutuhan terhadap hotel dan fasilita