Berita Bisnis

JALIN KERJA SAMA DENGAN TRANS STUDIO, DEALGOING.COM PERLUAS LAYANANNYA

Mengembangkan layanan mal diskon yang tumbuh hingga 1000 persen. (Foto: Ist)Mengembangkan layanan mal diskon yang tumbuh hingga 1000 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Bercermin dari kinerja tahun lalu, PT Smart Wisdom -pengelola DealGoing.com- resmi menggandeng PT Trans Studio yang menaungi PT Trans Kalla Makassar (pengelola Trans Studio Resort Makassar) dan PT Trans Studio Resort Bandung (pengelola Trans Studio Bandung).

Alhasil, melalui kerja sama tersebut, calon pengunjung dapat membeli tiket Trans Studio Bandung dan Trans Studio Resort Makassar secara online via Dealgoing.com.

Menurut Erdward Kim, CEO Smart Wisdom, pembelian tiket secara online dipastikan bakal memperoleh diskon dan promo yang menarik.

Ditambahkan, diskon yang diperoleh untuk tiket masuk hari biasa di kedua theme indoor park itu sebesar 20 persen.

Ke depan, masih dalam kerangka kemitraan sejenis, Smart Wisdom berniat merangkul pengelola Taman Safari, The Jungle, Waterpark, dan Dunia Fantasi.

Dari data yang dikumpulkan oleh Berita-Bisnis, Smart Wisdom tercatat berhasil menjual sekitar 5 ribu voucher perjalanan wisata sepanjang tahun lalu. Di saat yang sama, Smart Wisdom juga sukses memasarkan 3 ribu voucher produk alat memasak Happy Call. Setelah itu, 2 ribu voucher produk rumah tangga lainnya.

Itu berarti, kolaborasi dengan Trans Studio sesungguhnya merupakan upaya Smart Wisdom dalam rangka memperlebar usahanya yang berhubungan dengan ticketing maupun perjalanan wisata.

Berita-Bisnis mencatat, pada medio Juli tahun lalu, Smart Wisdom telah melakukan pengembangan bisnis dengan menghadirkan model layanan mall diskon dengan memberikan diskon mulai dari 25 persen hingga 85 persen kepada pembeli di mall diskon Dealgoing.com.

Hasilnya, dari layanan baru tersebut, transaksi DealGoing.com diklaim tumbuh sampai 1000 persen hingga medio Januari tahun ini. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka menyambut usianya yang ke-14, situs belanja
(Berita-Bisnis) - Mengantisipasi meluasnya penetrasi smartphone yang dileng
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada aral melintang, maka selama dua hari (25-26