Berita Bisnis

JAVA MOTOR LEPAS RANGE ROVER EVOQUE MULAI DARI Rp 1,39 MILIAR

Pria dan wanita bisa menikmatinya. (Foto: Ist)Pria dan wanita bisa menikmatinya. (Foto: Ist)(BeritaBisnis) - PT Java Motors secara resmi meluncurkan Range Rover Evoque dengan harga mulai dari Rp 1,39 miliar.

Persisnya, untuk Range Rover Evoque mesin bensin dijual Rp 1,410 miliar (on the road Jakarta). Sedangkan Range Rover Evoque mesin diesel dilego seharga Rp 1,39 miliar (on the road Jakarta).


Sebanyak 45 unit sport utility vehicle (SUV) premium itu akan mulai dijual pada akhir tahun 2011. Dan, pada tahun 2012, Java Motors menyiapkan 180 unit Range Rover Evoque.

Andi Kosala, Wakil Presiden Direktur Java Motors, menjelaskan bahwa Range Rover Evoque adalah SUV premium yang dapat dinikmati oleh pria maupun wanita.

Ditambahkan, Range Rover Evoque memiliki varian tiga pintu dan lima pintu dan diklaim memiliki bobot ringan namun dengan performa mesin yang maksimal.

Range Rover Evoque 2.200 cc turbodiesel punya tenaga 147 dk dan 187 dk dengan emisi CO2 130 gr/km. Sedangkan, varian Evoque bensin berkapasitas 2.000 cc turbocharger fuel injection dan twin variable valve timing.

Pada tahun 2010, Range Rover Evoque memperoleh penghargaan sebagai Best Production Car by Car Design News 2010. Sedangkan pada tahun ini, SUV premium itu menyabet gelar sebagai Auto Express Car Of The Year 2011.

Java Motor adalah Agen Tunggal Pemegang Merek Range Rover di Indonesia.

 

Berhubungan Dengan:
(BeritaBisnis) - PT Java Motors secara resmi meluncurkan Range Rover Evoque