Berita Bisnis

PANORAMA BUKA HOTEL THE B&B KELAPA GADING

Tingkat okupansi telah mencapai 50 persen. (Foto: Ist)Tingkat okupansi telah mencapai 50 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Hari ini, PT Panorama Hospitality Management resmi membuka hotel THE B&B yang berlokasi di kawasan Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Hotel bintang dua yang mengusung konsep bed and breakfast itu berkapasitas 171 unit kamar serta terdiri dari dua tipe unit, yakni urban room dan urban deluxe room.

Menurut Hera Nitihardja, Director Marketing & Communication Panorama Hospitality Management, hotel THE B&B Kelapa Gading juga dilengkapi dengan 5 ruang pertemuan.

Panorama Hospitality Management mengklaim, terhitung sejak awal Juni 2013 (soft opening) hingga peresmian hari ini, tingkat okupansi hotel THE B&B Kelapa Gading telah mencapai 50 persen.

Ditambahkan, untuk pemesanan taksi, tamu hotel dapat menggunakan armada taksi White House yang merupakan unit bisnis yang berada dalam naungan PT Panorama Sentra Wisata Tbk alias Panorama Group, induk usaha Panorama Hospitality Management.

Berita-Bisnis mencatat, hotel THE B&B Kelapa Gading yang berdiri di atas lahan seluas 4500 meter persegi tersebut dibangun oleh PT Sentral Agung Indah, perusahaan patungan PT Agung Podomoro Land Tbk dengan PT Panorama Land Development, unit bisnis properti Panorama Group.

Dan, hingga kini, Panorama Hospitality Management tercatat merilis beberapa brand di arena bisnis manajemen perhotelan, yaitu THE BnB (budget hotel), THE 101 (hotel bintang tiga), dan THE HAVEN untuk konsep hotel bintang empat.

Sebelumnya, Panorama Hospitality Management sudah mengungkap rencananya untuk mengelola sebelas hotel sampai pertengahan tahun depan. Keseluruhan hotel tersebut diproyeksikan beroperasi di Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Bali, dan Palembang.

Bagi Agung Podomoro Land sendiri, hotel THE B&B Kelapa Gading terbilang sebagai hotel bujet ketiga yang dimiliki setelah hotel Pop Festival City Link Bandung dan hotel Amaris Thamrin City Jakarta. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Karena dinilai inovatif dalam mengembangkan produk serta
(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan small office-home office (SOHO) Po
(Berita-Bisnis) - Ambisi PT Agung Podomoro Land Tbk untuk menghadirkan kawa