Berita Bisnis

AGUSTUS, HARD ROCK CAFE JAKARTA DIBUKA

Benar-benar berubah dengan fitur state-of-the-art. (Foto: Ist)Benar-benar berubah dengan fitur state-of-the-art. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Medio Agustus mendatang, Hard Rock Cafe Jakarta bakal resmi dibuka di pusat perbelanjaan Pacific Place, Jakarta Selatan.

Gerai baru dengan sebutan reborn tersebut diklaim memiliki ruang makan dan hiburan yang benar-benar berubah dengan fitur state-of-the-art plus dilengkapi dengan koleksi memorabilia yang terbaru.

Menurut Bayon Alcoseba, General Manager Hard Rock Cafe Jakarta, kafe itu merupakan kafe kedua setelah Hard Rock Bali yang berlokasi di kawasan Jl. Pantai Kuta, Kuta, Denpasar, Bali.

Ditambahkan, Hard Rock Cafe Jakarta Kafe menempati areal seluas 657 meter persegi dengan kapasitas 145 tamu (indoor), bar, area outdoor, area live entertainment, dan Rock Shop.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, kehadiran kedua cafe itu tak lepas dari campur tangan PT Mugi Rekso Abadi atau populer dengan label MRA Group.

Dalam situs resminya, MRA Group tercatat memiliki beberapa lini bisnis antara lain printed media (Cosmopolitan, Cosmogirl!), boardcast media (Hard Rock FM, Cosmopolitan FM), retail & lifestyle (Bvlgari, Bang & Olufsen), dan food & beverage (Hard Rock Cafe, Haagen-Dazs).

Selain itu, MRA Group juga berkecimpung di bisnis automotive (Harley-Davidson, Ferrari, Maserati) serta hotel & property (Bvlgari Hotel & Resort).

Masih di lamannya, Hard Rock Cafe Bali tercatat bernaung di bawah PT Harapan Rahayu Citra. Adapun Hard Rock Cafe Jakarta dikelola oleh PT Hamparan Rahayu Citra. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Jika Anda membeli lima produk es krim Paddle Pop (semua v
(Berita-Bisnis) - Medio Agustus mendatang, Hard Rock Cafe Jakarta bakal res
(Berita-Bisnis) - Diklaim sebagai wujud kepeduliannya untuk selalu memberik