Berita Bisnis

DI PONDOK INDAH, BASIS PEMASARAN SUBARU DIBANGUN

Targetkan penjualan sebanyak 2500 unit mobil hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)Targetkan penjualan sebanyak 2500 unit mobil hingga akhir tahun nanti. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Berbekal dana sebanyak Rp 15 miliar, PT PT Tan Chong Subaru -agen tunggal pemegang merek Subaru- resmi mengoperasikan gerai diler utama di kawasan Pondok Indah.

Selain menyediakan jasa layanan terpadu, gerai itu diklaim merupakan gerai pertama di kawasan Asia Tenggara yang menghadirkan konsep desain baru yang menjadi standar diler layanan terpadu untuk kawasan Asia Tenggara.

Menurut Glenn Tan, Presiden Direktur Tan Chong Subaru, gerai Subaru Pondok Indah yang terdiri dari empat lantai itu sekaligus menjadi basis utama operasional pemasaran mobil Subaru di Indonesia.

Ditambahkan, selain memiliki ruang pamer dengan kapasitas 6 unit kendaraan, gerai tersebut juga memiliki bengkel untuk 10 kendaraan.

Tan Chong Subaru mengklaim, sampai saat ini, pihaknya sudah mengoperasikan 7 diler utama yang tersebar di Bali, Batam, dan Surabaya. Adapun di wilayah pemasaran Jabodetabek, selain di Pondok Indah, gerai sejenis telah dibuka di kawasan Kelapa Gading, Pluit, dan Alam Sutera Serpong.

Kelak, guna memacu penjualan mobil merek Subaru, Tan Chong Subaru juga berniat membuka diler serupa di Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar.

Sampai akhir tahun nanti, Tan Chong Subaru memproyeksikan akan mengelola minimal 20 diler.

Hingga akhir Juni lalu, TC Subaru menegaskan telah berhasil melego sebanyak 600 unit mobil Subaru. Sementara itu, sampai akhir medio Desember mendatang, angka tersebut diproyeksikan bertengger di kisaran 2500 unit mobil. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semua proses persiapan berjalan sesuai dengan rencan
(Berita-Bisnis) - Diklaim lebih hemat 30 persen dalam mengonsumsi bahan bak
(Berita-Bisnis) - Pada awal tahun ini, PT Toyota Astra Motor sukses meraih