Berita Bisnis

LEWAT EMPAT PRINTER BARU, BROTHER INCAR 15 PERSEN MARKET SHARE

Pangsa pasarnya baru di kisaran 5 persen. (Foto: Ist)Pangsa pasarnya baru di kisaran 5 persen. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dengan menyasar segmen small office home office dan pengguna rumahan, PT Brothter International Sales Indonesia resmi menawarkan empat printer laser monokrom baru.

Keempat printer itu terdiri dari printer model HL-1110, DCP-1510, MFC-1810, dan MFC-1815 yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 2 juta per unit.

Khusus untuk printer model MFC-1815 disebut mempunyai fitur panggilan karena menyertakan perangkat telepon.

Menurut Deny Santosa, Sales and Marketing Manager Brothter International Sales Indonesia, produk anyar tersebut didukung dengan teknologi baru yang mampu mencegah terjadinya paper jam.

Kondisi tersebut dimungkinkan lantaran sang prinsipal, Brother International Corporation yang bermarkas di Bridgewater, New Jersey, Amerika Serikat, sudah melengkapi printer baru dengan penggunaan paper guide yang lebih panjang, sistem dual roller dengan bahan antidebu, dan jalur kertas yang lebih pendek (220 mm).

Selain itu, printer juga memiliki kecepatan cetak hingga 20 page per menit (kertas A4) serta didukung toner dengan kapasitas mencapai 1.000 halaman.

Brothter International Sales Indonesia menginformasikan, keempat printer tadi dipastikan hadir di Indonesia pada akhir medio Juli ini.

Sampai saat ini, penguasaan pangsa pasar printer Brothter International Sales Indonesia baru mencapai kurang lebih 5 persen.

Brothter International Sales Indonesia berharap, dengan kehadiran empat printer baru di atas, bakal mampu mendongrak total market share yang dikuasainya menjadi 15 persen sampai tutup tahun ini. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Diklaim memiliki banyak keunggulan, PT Datascrip meluncur
(Berita-Bisnis) - Dengan menghadirkan produk printer terbarunya, PT Mimaki
(Berita-Bisnis) - Dalam rangka pencapaian target penjualan sebanyak 1,5 jut