Berita Bisnis

#RAMADHANFEST2013 LAZADA BERIKAN DISKON HINGGA 70 PERSEN

Diklaim merupakan harga terhemat jika dibandingkan dengan penawaran peritel lain. (Foto: Ist)Diklaim merupakan harga terhemat jika dibandingkan dengan penawaran peritel lain. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 9 Juli hingga 14 Juli mendatang, PT ECart Services Indonesia -pemilik dan pengelola portal belanja online serba ada Lazada.co.id- menggelar #RamadhanFest2013 dengan diskon hingga 70 persen.

Program belanja harga spesial tersebut dinyatakan berlaku antara lain untuk pembelian smartphone, kamera digital single lens reflection, fesyen, dan beragam alat rumah tangga.

Menurut Magnus Ekbom, Managing Director ECart Services Indonesia, pihaknya bakal memberikan biaya pengiriman gratis untuk setiap pembelanjaan selama program berlangsung, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Di samping itu, ECart Services Indonesia juga mengklaim bahwa sejumlah penawaran tertentu yang diberikan oleh portal belanja online Lazada.co.id merupakan harga terhemat jika dibandingkan dengan penawaran peritel lain.

ECart Services Indonesia mengatakan, bagi pengguna kartu kredit Visa yang berbelanja, dipastikan juga akan memperoleh diskon tambahan sebesar 10 persen.

Agar program #RamadhanFest2013 lebih menarik, ECart Services Indonesia pun tak lupa menyelenggarakan lomba desain kartu elektronik dengan tema Ramadhan serta game tebak harga.

Dalam lomba desain kartu elektronik tersebut, pengunjung diberi kesempatan untuk mengunggah foto untuk membuat video animasi di situs berbagi video YouTube.

ECart Services Indonesia menginformasikan, tersedia smartphone Blackberry Q10 plus tiket pesawat bagi video yang paling banyak ditonton di YouTube. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 9 Juli hingga 14 Juli mendatang, PT ECart Se
(Berita-Bisnis) - Bila tak ada halangan, maka pada medio Mei mendatang, PT