Berita Bisnis

ANCOL BERIKAN DISKON SAMPAI 50 PERSEN

Memberikan apresiasi sekaligus memberikan kesempatan untuk menikmati beragam fasilitas baru. (Foto: Ist)Memberikan apresiasi sekaligus memberikan kesempatan untuk menikmati beragam fasilitas baru. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus mendatang, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk memberlakukan harga khusus untuk tiket masuk di Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventures, dan Ocean Dream Samudra.

Harga khusus itu berupa spesial diskon 50 persen off yang berlaku pada hari kerja maupun akhir pekan.

Menurut Ari Kurniawan, Corporate Communication Manager Pembangunan Jaya Ancol, penawaran spesial tersebut tak lepas dari keinginan pihaknya untuk memberikan apresiasi sekaligus memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk menikmati beragam fasilitas baru di berbagai wahana yang dioperasikan di Taman Impian Jaya Ancol.

Ditambahkan, Dunia Fantasi saat ini telah memiliki fasilitas baru berupa TreasureLand Temple of Fire yang didukung teknologi tinggi.

Selain itu, di Atlantis Water Adventures, pengunjung dapat merasakan sensasi water adventures dalam delapan taman air plus wahana baru Crazy Highest Longest Slide yang merupakan dua tabung seluncur air dengan masing-masing ketinggian 18,6 meter dan 22,84 meter serta panjang masing-masing 122 meter dan 149 meter.

Adapun di area Ocean Dream Samudra, pengunjung dipastikan bakal mendapatkan sensasi edutainment dari aneka satwa.

Sebelumnya, pada medio Juni lalu, Pembangunan Jaya Ancol telah menghadirkan fasilitas jaringan internet nirkabel (wi-fi) di sepanjang pantai Taman Impian Jaya Ancol.

Sepanjang tahun lalu, berkat jumlah pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang meningkat 6 persen menjadi 15,84 juta pengunjung, Pembangunan Jaya Ancol berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp 1,053 triliun.

Adapun laba bersih yang diperoleh hingga akhir Desember lalu tercatat senilai Rp 178,15 miliar atau naik 10,2 persen dibandingkan perolehan laba bersih tahun 2011. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Guna memperluas saluran promosinya sekaligus merengkuh le
(Berita-Bisnis) - Dari tanggal 15 Juli hingga 3 Agustus mendatang, PT Pemba
(Berita-Bisnis) - Beberapa tahun ke depan, manajemen PT Pembangunan Jaya An