Berita Bisnis

SETELAH SAVERIA, SINAR MAS LAND JUAL APARTEMEN CASA DE PARCO

Direncanakan terdiri dari empat menara. (Foto: Ist)Direncanakan terdiri dari empat menara. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Melanjutkan kesuksesan penjualan Saveria Apartment BSD City pada tahun lalu, Sinar Mas Land kembali memperkenalkan produk baru high-rise yang akan dibangun di kota mandiri tersebut.


Produk anyar itu adalah menara apartemen Casa de Parco yang diklaim bernuansa hijau.

Menurut Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Casa de Parco direncanakan terdiri dari empat menara serta menawarkan tiga tipe unit yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 361 jutaan per unit (di luar PPN).

Ditambahkan, menara apartemen Casa de Parco berdiri di atas lahan seluas 2,1 hektar serta berlokasi di jantung kota BSD City alias dekat dengan pusat perkantoran BSD Green Office Park, Foresta Business Loft, Indonesia International Expo & Convention Center, AEON Mall maupun Lifestyle Center The Breeze.

Adapun tipe unit yang ditawarkan mencakup tipe studio (28,90 meter persegi), 1 bed room (43,70 meter persegi), dan 2 bed rooms seluas 66,30 meter persegi.

Sebelumnya, pada medio November tahun lalu, Sinar Mas Land telah memperkenalkan North Tower dan South Tower yang berada di dalam kawasan Saveria Apartment BSD City yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 217 jutaan per unit. Ketika itu, Sinar Mas Land mengklaim, 949 unit North Tower dan South Tower Saveria Apartement telah habis terjual.

Berita-Bisnis mencatat, kehadiran Saveria Apartment dan Casa de Parco erat kaitannya dengan rencana pengembangan tahap II BSD City yang bakal dihelat hingga tahun 2020. Pengembangan itu sendiri meliputi lahan seluas 2 ribu hektar serta diproyeksikan terdiri dari beragam klaster hunian rumah tapak maupun menara apartemen plus berbagai fasilitas lainnya.

Di sisi lain, khusus untuk pengembangan menara apartemen, Sinar Mas Land sudah pernah mengutarakan rencananya untuk membangun apartemen di atas lahan seluas tiga hektar di kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Menara apartemen itu diperkirakan bakal mulai dibangun pada awal tahun depan dan ditaksir selesai dibangun dalam tempo empat hingga lima tahun oleh anak usahanya PT Bumi Serpong Damai Tbk. (BB/as/Luki)

 

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dalam beberapa tahun ke depan, jalur utama kota mandiri B
(Berita-Bisnis) - Jika tak ada halangan, pada pertengahan tahun 2014, conve
(Berita-Bisnis) - Strategi Sinar Mas Land untuk selalu memberikan nilai tam