Berita Bisnis

DESEMBER, SERAH TERIMA APARTEMEN PASAR BARU MANSION

Harga jual unit apartemen Pasar Baru Mansion telah meningkat. (Foto: Ist) Harga jual unit apartemen Pasar Baru Mansion telah meningkat. (Foto: Ist) (Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada akhir tahun ini, PT Trikarya Idea Sakti akan melaksanakan proses serah terima kunci menara apartemen Pasar Baru Mansion.

Soalnya, Trikarya Idea Sakti baru saja menggelar topping off menara apartemen Pasar Baru Mansion yang diklaim telah sesuai dengan target yang direncanakan.

Menurut Ratdi Gunawan, General Manager Sales & Marketing Trikarya Idea Sakti, total penjualan menara apartemen Pasar Baru Mansion sudah mencapai 80 persen hingga awal Juli 2013.

Ditambahkan, Pasar Baru Mansion menghadirkan dua menara apartemen dengan jumlah unit masing-masing sebanyak 572 unit (menara A) dan 325 unit (menara B). Adapun keseluruhan proyek -selain apartemen- yang berdiri di atas lahan seluas 7 ribu meter persegi mencakup lifestyle citywalk dan hotel.

Di sisi lain, Trikarya Idea Sakti mengklaim bahwa sampai saat ini harga jual unit apartemen Pasar Baru Mansion telah meningkat menjadi Rp 22 juta per meter persegi jika dibandingkan dengan harga perdana (pertengahan tahun 2010) yang berkisar Rp 12 juta per meter persegi.

Sebelumnya, Trikarya Idea Sakti telah mengumumkan rencananya untuk mulai membangun pusat perbelanjaan di dalam kawasan Pasar Baru Mansion pada kuartal pertama tahun ini.

Mal yang mengusung konsep lifestyle tersebut diarahkan untuk menyasar kalangan menengah ke atas serta bakal dilengkapi dengan fasilitas restoran, lounge, kafe yang bervariasi, dan fitness serta wellness center.

Berdasarkan catatan Berita-Bisnis, Trikarya Idea Sakti mengembangkan Pasar Baru Mansion dengan dana investasi kurang lebih Rp 500 miliar. (BB/as/Christov)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Bila semuanya berjalan lancar, maka pada akhir tahun ini,
(Berita-Bisnis) - Dikemas dengan harga perdana sekitar Rp 856 juta plus ang