Berita Bisnis

AJB BUMIPUTERA 1912 LUNCURKAN MITRA WARISAN

Diyakini bakal memberikan kontribusi yang signifikan. (Foto: Ist)Diyakini bakal memberikan kontribusi yang signifikan. (Foto: Ist)(Berita-Bisnis) - Setelah merilis Mitra Excellent pada medio Mei silam, Asurasi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 kembali memperkenalkan produk baru asuransi bertajuk Mitra Warisan atau Bumiputera Warisan Plus.

Produk asuransi yang menyasar semua lapisan masyarakat tersebut dipasarkan dengan premi minimal Rp 5 juta per unit per tahun.

Menurut Fauzi Arfan, Direktur Teknik dan Operasional AJB Bumiputera 1912, jika pemegang polis nantinya ingin membayar sekaligus maka pihaknya bakal memberikan diskon sebesar 50 persen untuk premi tahun pertama.

Ditambahkan, sesuai namanya, Mitra Warisan adalah produk asuransi jiwa perseorangan yang salah satu manfaatnya berupa warisan. Adapun Plus bermakna selain mampu memberikan manfaat kepada ahli waris, produk asuransi tersebut bisa dinikmati oleh pemegang polis sendiri.

Lebih dari itu, Plus juga berarti tersedianya perlindungan kematian dan kecelakaan diri yang optimal dalam satu polis.

AJB Bumiputera 1912 menjelaskan, proteksi kematian yang diberikan terhitung lima kali premi tahunan ditambah dengan akumulasi premi yang dibayarkan dalam tempo sepuluh tahun pertama.

Sedangkan proteksi kecelakaan diri yang optimal untuk 10 tahun pertama adalah sebesar 200 persen proteksi kematian ditambah akumulasi premi yang telah dibayarkan.

AJB Bumiputera 1912 yakin Mitra Warisan bakal memberikan kontribusi yang signifikan terhadap target perolehan premi sebesar Rp 100 miliar hingga akhir tahun nanti.

AJB Bumiputera 1912 juga memastikan produk asuransi Mitra Warisan bakal tersedia segera di 442 kantor cabang pemasaran di seluruh Indonesia. (BB/as/Luki)

Berhubungan Dengan:
(Berita-Bisnis) - Dengan menonjolkan internal marine risks engineering yang
(Berita-Bisnis) - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) sadar
(Berita-Bisnis) - Dengan menggandeng PT Bank OCBC NISP Tbk. (OCBC NISP), pe